Monday, May 11, 2020


PLANTAR FASCIITIS DAN KERATOSIS TERBANTU DENGAN VARASH

Nama :  Anita Tho
Usia   :  50 th

Saya menderita sakit Plantar fascitiis sejak Desember 2018. Sakit pada tumit kanan yang sangat menyiksa terutama pada waktu menapakkan kaki pada pagi hari, setelah duduk lama dan berjalan jauh. Sakit ini mengganggu aktivitas keseharian saya.

Di samping menderita Plantar fasciitis, saya juga menderita keratosis suatu penyakit kulit ditandai dengan kulit berbintil, berwarna coklat, tidak menular, tidak sakit hanya sering terasa gatal. Keratosis saya muncul pada kaki dan tangan. Syukurnya tidak ada di wajah dan leher. Keadaan ini sangat membuat minder. Munculnya keratosis ini sejak saya di SMA kelas 2 jadi sudah 33 tahun.
Saya sudah menjalani berbagai pengobatan di dr spesialis kulit. Begitu juga bermacam suplemen saya konsumsi. Tapi tidak ada hasil permanen. Akhirnya, saya pasrah dan tidak mau lagi pusing memikirkan penyakit ini. Karena tumit saya sakit, saya berobat ke dokter orthopedi. Beberapa kali ke dokter dikasih obat anti nyeri dan latihan terapi. Tapi masih saja sakit.

Saya memutuskan untuk mencoba Varash classic setelah melihat kaki teman saya yang terkilir, bengkak, dan memar sembuh keesokan harinya dengan rajin dibalur varash classic. Saya jadi percaya khasiat Varash Classic.

Pada tanggal 8 Agustus 2019, saya mulai menggunakan Varash Classic sesuai dengan petunjuk pemakaian yaitu balur di daerah wajib di sepanjang tulang belakang dan telapak kaki dan kedua tumit. Saya juga membalur di kaki, tangan dan perut bahkan wajah saya.

Saya balur sambil pijat ringan dan latihan terapi untuk Plantar fasciitis. Saya lakukan dengan rutin. Sekarang tumit saya sudah tidak terlalu sakit lagi saat menapakkan kaki di pagi hari. Begitu juga keratosis saya ikut mengecil bintilnya. Wajah saya juga lebih bersih dan flek berkurang. Keratosis membaik dan flek berkurang ini bonus pemakaian Varash karena fokus saya adalah kesembuhan dari Plantar fasciitis.

Puji syukur kepada Tuhan atas kesembuhan saya. Terima kasih juga buat Pak Putu Eka Suryawan yang sudah meracik Varash classic

Jadi buat semua teman yang sakit jangan ragu yah untuk gunakan varash. Varash is the best

#varashjabodetabek
#varashbali
#varashdepok
#Siminyakajaib
#Balurvarash
Pengin bertanya info tentang Produk Varash atau join reseller varash menghubungi 📲 087872717836 atau
klik 👉🏻 wa.me/6287872717836
http://bit.ly/VarashHeailingOilDepok
YouTube Channel :
https://www.youtube.com/channel/UCl21bhm3TrBPrRhdjF30GUw

No comments:

Post a Comment