Tuesday, May 5, 2020


PENYEMPITAN SARAF DIPINGGANG SELAMA 4 TAHUN & MIGRAIN MENAHUN PULIH DENGAN VARASH CLASSIC DAN VARASH CARE HOT

Nama     : Emmy Diawaty
ALamat  : Inspektorat Takalar. JLn Jenderal sudirman no.28 Takalar Sulawesi Selatan

Saya Bekerja Sehari hari di kantor dan kemungkinan itulah penyebab rasa sakit dibagian pinggang saya ini semakin menjadi karena duduk lama yang saya selalu lakukan dikantor.

Juga sering sekali saya mengalami sakit kepala sebelah atau migrain karena tugas tugas kantor yang apabila lagi menumpuk. Itu saya rasakan sudah menahun.
Saya Hanya Meminum Obat Pereda Sakit Apabila semua Rasa itu Kambuh... Bahkan Kadang saya absen masuk kantor jika salah satu sakit itu menghampiri saya.

Singkat Cerita, waktu itu saya pulang kampung Dan Sakit itu Menghampiri saya lagi,
Adek saya coba menawarkan satu minyak katanya pakai ini cuman dibalurkan saja.
Waktu itu karena sudah tidak tahan dengan rasa sakit, saya minta di balurkan minyak VARASH CLASSIC yang tadi adek saya tawarkan.

Saya mulai dibalur di bagian tulang belakang sampai tulang ekor dan dibagian pinggang saya yang sakit., kemudian di bagian telapak kaki dan sela sela jari kaki saya sampai meresap. Kemudian adik saya mengambil 1 botol kecil namanya varash care hot itu dibalurkan ke ubun-ubun saya dan bagian belakang telinga saya sampai bagian leher.
Rasanya Nyaman sekali, apalagi Sehabis Minum Air Hangat 2 Gelas Keringat saya Bercucuran Keluar, Segar sekali Rasanya. Selang beberapa jam sakit pinggang sayapun hilang saya tidak tau kapan hilangnya.
Dan semenjak itu saya rutin membalur VARASH CLASSIC dan VARASH CARE HOT tidak pernah lepas dari tas saya kemana saya pergi.

Alhamdulillah Selama 4 tahun sakit saraf yang sangat mengganggu di bagian belakang pinggang saya sudah tidak pernah lagi saya rasakan berkat rutin balur Minyak VARASH CLASSIC dan juga migrain yang sangat menggangu selama bertahun tahun juga sudah jarang sekali menghampiri saya berkat rutin memakai VARASH CARE HOT.
Untuk Sahabat yang memiliki keluhan sama dengan saya. Baiknya Coba ikhtiar dengan rutin balur Minyak VARASH semoga kesembuhan juga bisa kalian rasakan.

Terimakasih untuk VARASH
Semoga semakin banyak yang terbantu kesehatannya.

#varashjabodetabek
#varashbali
#varashdepok
#Siminyakajaib
#Balurvarash
Pengin bertanya info tentang Produk Varash atau join reseller varash menghubungi 📲 087872717836 atau
klik 👉🏻 wa.me/6287872717836
http://bit.ly/VarashHeailingOilDepok
YouTube Channel :
https://www.youtube.com/channel/UCl21bhm3TrBPrRhdjF30GUw

No comments:

Post a Comment