Tuesday, May 5, 2020


AMBEIEN DAN BATU EMPEDU MENGECIL DENGAN MINYAK VARASH CLASSIC

Nama   : Evani Veronica
Usia     : 46 tahun
Alamat :  Jalan Aster Rt 12 No 21, Masuk Gang Basket, Kampung Bugis Dalam Tarakan Alimantan Utara.

Perkenalkan nama saya Evani, umur 46 tahun
Suatu hari ambein saya kambuh. Terjadi pembengkakkan sebesar kacang tanah yang jumbo. Merah dan sangat tidak nyaman, berdiri salah, dudukpun salah, sebelum mengenal minyak varash saya hanya memakai minyak tawon saja. Berhari-hari saya kesakitan, karena ambeien sampai meradang dan merah. Lalu makin parah, ada benjolan baru lagi.
Sampai suatu hari saya memberanikan diri bertanya kepada teman saya yang kebetulan sekarang adalah mitra atas saya di Varash, beliaulah yang memperkenalkan minyak varash kepada saya, dan cara pemakaian diajarkan kepada saya. Keesokan harinya, saya sudah mulai memakai minyak varash, mulai dibalurkan tulang pungung belakang, daerah kaki jari-jari dan daerah yang sakit, dan yang terakhir saya minum air hangat. Hasilnya sungguh luar biasa selama pemakaian 10 hari ambein saya sudah mengecil dan tidak pernah kambuh lagi.

Lalu yang kedua, hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa saya mempunyai batu empedu sebesar 0,6cm, selama pemakain minyak varash selama 1 botol, saya kerumah sakit USG ulang dan hasilnya sunguh diluar dugaan saya ternyata batu empedunya sudah mengecil menjadi 0,4cm. Percaya dan tidak percaya tapi betul ini keajaiban, trima kasih Tuhan.

Dan trima kasih buat teman saya Ĺina Chandra yang sudah memperkenalkan minyak Varash kepada saya.
Terima kasih banyak juga kepada peracik minyak Varash yang top banget, Bapak Putu Eka Suryawan. Terima kasih karena sudah membuat minyak ini.

Buat teman-teman, bapak-ibu, saudara sekalian yang belum mencoba minyak varash, jangan pernah ragu untuk memakai minyak Varash ya.

#varashjabodetabek
#varashbali
#varashdepok
#Siminyakajaib
#Balurvarash
#dirumahajasehat
Pengin bertanya info tentang Produk Varash atau join reseller varash menghubungi 📲 087872717836 atau
klik 👉🏻 wa.me/6287872717836
http://bit.ly/VarashHeailingOilDepok
YouTube Channel :
https://www.youtube.com/channel/UCl21bhm3TrBPrRhdjF30GUw

No comments:

Post a Comment