Wednesday, April 1, 2020


PENEBALAN DINDING RAHIM & MIOM TERBANTU DENGAN MINYAK VARASH CLASSIC

Nama     : Wiwin Wulandari

Umur      : 36 Thn

Alamat   : Jl. Halmahera Gg 9 Rt 02 Rw 03 Desa Pasuruan, Gading Rejo Pasuruan

Konsultasi online
Wa.me/6287872717836

ASSALAMU'ALIKUM.

Pengalaman saya sebelum pakai minyak Varash di bulan September, Tepatnya 16 September 2019, Saya haid & mengalami nyeri yang sangat hebat di bagian perut bawah sebelah kiri. Saya tidak tahan rasa nyeri semakin hebat & haid yg begitu banyak, sampai-sampai sehari ganti hampir 10 kali terus saya periksa ke dokter. Kata dokter bilang penebalan dinding rahim & miom hampir 3cm dan saat itu juga rasanya Saya tidak punya semangat hidup.

Saya minum obat dari dokter. Dua minggu kemudian Saya kontrol. tapi hasilnya sama haid saya tak kunjung selesai rasa nyeri pun masih sama, saya pengen sembuh saya mencoba buka-buka facebook di situ Saya lihat postingan JENG NIA VARASH.

Postingan nya sama seperti yang saya alami dan saat itu pula Saya langsung beli Minyak Varash Classic dan di bantu dengan bimbingan BUNDA WAYAN SUNIAWATI.Dengan telaten dan berdoa saya balur setiap hari. Alhamdulillah dengan ijin Allah habis 1botol miyak varash classic haid saya berhenti dan setelah habis 3 botol saya coba cek dokter. Alhamdulilah saya sembuh & haid saya normal kembali puji syukur Allah.

Terima kasih minyak varash Saya sembuh terbantu dengan Minyak Varash,, dan tak lupa pula terima kasih kepada Pak Putu Suryawan yg meracik Varash . Semoga Allah selalu melindungi Bapak agar tetep sehat untuk selalu berinovasi produk berkualitas.

Konsultasi online, order/daftar reseller varash
⬇️⬇️⬇️
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#varashdepok
#penebalandindingrahim
#miom
#herbal
Varash
Facebook : Artha Lily Varash
Instagram : @artha_lily_varashdepok
👉WhatsApp : 087872717836
https://www.varashdepok.com.
 Youtube : https://m.youtube.com/channel/UCl21bhm3TrBPrRhdjF30GUw
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

No comments:

Post a Comment