Friday, April 24, 2020


NYERI LUTUT PULIH DENGAN VARASH NATURAL OIL dan CLASSIC

Nama : Kadek Benny Hartawan
Alamat: Jln Cempaka,Gang Perkutut No 3,Banjar Cepaka,Desa Dalung,Kec Kuta Utara,Kab Badung,Bali,
Kode Pos 80361.
Usia : 31 Tahun

Pada sekitar bulan April-Mei 2018 lutut kanan saya sakit entah itu asam urat atau rematik saya tidak tau. Tiap bangun dari duduk nyerinya terasa sekali sampai-sampai berjalan pun pincang,berbagai minyak saya coba sampai tiap malam saya kompres dengan air hangat karena saya tidak bisa minum obat seperti bentuk tablet atau kapsul.

Dan akhirnya saya baca-baca status di facebook kakak sepupu saya posting minyak varash terus saya tanya-tanya tentang minyak varash & akhirnya saya ingin mencoba membeli Varash Natural Oil 60ml. Saya balur di bagian yang  sakit tanpa balur di tempat wajib karena belum tahu aturan pakai,saya balur secara rutin tiap hari setelah itu saya beli lagi Varash classic.

Saya bagi sedikit untuk keluarga dirumah termasuk kakek ternyata semua keluarga saya dirumah ketagihan dengan minyak varash pada akhirnya ada teman saya bertanya dimana membeli minyak Varash. Karena keluarga suka dengan minyak varash da nada teman yang menanyakan membuat saya ingin ikut Joint Gabung jadi Reseller minyak varash.
Saya gabung menjadi member pada Juli 2018 melalui kakak sepupu saya sekaligus ingin memperkenalkan produk-produk minyak Varash ini kepada teman, saudara & yang ingin merasakan khasiat dari minyak varash.  Ini karena saya sudah membuktikannya sendiri khasiat dari minyak varash itu sebab nyeri di lutut saya astungkara sudah membaik.

Meskipun sudah membaik nyeri lututnya saya selalu menggunakannya tiap saat. Saya sekeluarga  selalu memakai produk-produk minyak varash di setiap aktivitas.

Bagi yang mulai memakai minyak Varash jangan ragu ya asalkan memakainya secara tekun,rutin & telaten serta diiringi dengan doa sakit yang diderita akan sembuh sesuai keinginan.
Varash Memang Is The Best
Terima Kasih Varash
Salam Sehat Kaya Bahagia

#nyerilutut
Konsultasi online, order/daftar reseller varash
⬇️⬇️⬇️
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#varashdepok
Varash
Facebook : Artha Lily Varash
Instagram : @artha_lily_varashdepok
👉WhatsApp : 087872717836

No comments:

Post a Comment