Monday, March 2, 2020


SAKIT PADA BELIKAT PULIH DENGAN VARASH CLASSIC DAN MINYAK ANGIN VR79

Nama  : Andry
Alamat : Cidadap, Bandung

Akhir Oktober 2019, saya liburan bersama keluarga ke luar kota. Karena salah posisi tangan ketika mengangkat koper, saya mengalami sakit pada belikat kiri, mungkin ada saraf yang ketarik. Awalnya saya biarkan, pikir saya mungkin bisa hilang sakitnya asal tangan kiri diistirahatkan.

Tetapi sepulang dari luar kota, tangan kiri saya semakin sakit, bahkan sakitnya menjalar sampai ke bagian bahu dan lengan tangan. Tangan kiri saya waktu itu sulit untuk diangkat atau digerakkan juga kesemutan, sehingga sangat mengganggu kegiatan saya.

Bersyukur punya minyak Varash di rumah, saya minta istri untuk membalurkan Varash Classic di daerah wajib, sepanjang tulang belakang dan telapak kaki, juga bagian belikat kiri sampai ke lengan tangan kiri. Setelah balur dengan Varash Classic, saya oleskan Minyak Angin VR79 di bagian belikat yang sakit dan bahu agar lebih hangat.

Dulu sebelum kenal minyak Varash, pasti saya harus pergi ke tukang urut untuk meluruskan kembali saraf yang ketarik ini, dan biasanya butuh beberapa kali kunjungan baru bisa sembuh.

Namun karena sudah ada minyak Varash di rumah, saya tidak perlu lagi pergi ke tukang urut, cukup balur Varash di rumah.

Pada pembaluran pertama, rasa sakit pada belikat kiri saya sudah berkurang banyak. Saya melanjutkan balur sampai 3 hari, dan sakit saya benar-benar hilang.
Terima kasih Pak Putu yang telah meracik minyak Varash ini.

Terimakasih sudah Berbagi Cerita Kesembuhan Bersama Varash.
Salam Sehat, Kaya, Bahagia.

Konsultasi online, order/daftar reseller varash
⬇️⬇️⬇️
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#varashdepok
#varashclassic
Varash
Facebook : Artha Lily Varash
Instagram : @artha_lily_varashdepok
👉WhatsApp : 087872717836
https://www.varashdepok.com.
 Youtube : https://m.youtube.com/channel/UCl21bhm3TrBPrRhdjF30GUw
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

No comments:

Post a Comment