Monday, March 30, 2020






Nah pas banget selama Lockdown #dirumahaja😍😁

Jaga berat badan tetap stabil gaess😁

Produk varash MANTUL 😍😍

Ngak punya buah ya cukup makan manisan Amla 
Sehat dan kaya manfaat 😍

BUAH AMLA DENGAN KANDUNGAN SUPER VITAMIN C & ANTIOKSIDANN TERTINGGI
.
.
Konsultasi online
wa.me/6287872717836

BUAH MALAKA atau BUAH AMLA. Rasa buahnya masam (kecut) agak getir, namun setelah minum air putih, airnya akan rasa manis. WOW unik ya?

Buah Malaka merupakan buah yang banyak digunakan sebagai obat tradisional selama lebih dari 500 tahun SM. Buah tersebut termasuk dalam tanaman obat yang menjadi sumber pembuatan obat yang digunakan mayoritas penduduk dunia. Hal ini dikarenakan India merupakan negara dengan jumlah penduduk terbesar ke-2 di dunia. Buah ini digunakan dalam pengobatan tradisional India yang dinamakan Ayurvedic.     

AMLA adalah salah satu makanan yang baik untuk kesehatan tubuh. Pasalnya, jenis sayuran tersebut memiliki berbagai kandungan, seperti vitamin C Dosis tinggi, kalsium, fosfor, besi, karoten, dan vitamin B kompleks.

 Buah amla dianggap sebagai penambah nutrisi bagi tubuh manusia.

 Syarat dengan vitamin C dan zat besi, buah amla juga dapat mencegah banyak penyakit mematikan serta memperbaiki SISTEM KEKEBALAN TUBUH

Dilansir Boldsky, satu fakta menarik yang perlu dicatat adalah bahwa buah amla memiliki konsentrasi ANTIOKSIDAN TERTINGGI dibanding buah atau sayuran lainnya.

==========
Berikut ini adalah manfaat buah amla bagi kesehatan:

1. Meredakan Sembelit & ambein

Hal ini dapat dikaitkan dengan kandungan seratnya yang kaya. Mengonsumsi buah amla secukupnya baik untuk meredakan sembelit yang sedang dialami.

2. Pembersih Darah

Amla adalah pemurni darah alami. Bisa mengeluarkan racun yang tidak diinginkan dan meningkatkan jumlah sel darah merah serta hemoglobin. Menjadi detoksifikasi alami, ini berkontribusi pada kulit yang bercahaya dengan memurnikan darah dengan bantuan antioksidannya yang tinggi.

3. Meningkatkan Penglihatan

KONSUMSI amla setiap hari bisa meningkatkan penglihatan seseorang. Hal ini dapat dikaitkan dengan fakta bahwa jus amla kaya akan vitamin C, yang pada gilirannya berkontribusi dalam menjaga penglihatan tetap utuh dan memperkuat otot mata.

4. Baik untuk jantung

Konsumsi secara teratur bagus untuk jantung. Ini menjaga tingkat kolesterol jahat sehingga mencegah penyumbatan di jantung. Juga, asam amino dan antioksidan yang tinggi akan membantu fungsi jantung

5. Bagus untuk Tulang

Kalsium merupakan komponen penting tulang dalam sistem. Amla membantu sistem kita menyerap kalsium dengan cara yang positif. Hal ini dilakukan oleh vitamin C yang banyak ditemukan dalam buah Amla.

6. Menenangkan Kram Menstruasi

Amla adalah obat alami untuk menyingkirkan kram yang tidak nyaman dan menjengkelkan selama siklus menstruasi.

Hal ini dapat dikaitkan dengan berbagai macam vitamin dan mineral yang ada dalam Amla. Ini membantu untuk tidak hanya membuang racun dari sistem kita tetapi juga memberikan sensasi menenangkan selama siklus menstruasi.

7. Meredakan Asma

Amla yang dikombinasikan dengan madu bisa menjaga serangan asma. Seperti jus amla bisa mengobati asma secara efektif dan masalah pernapasan lainnya.

8. Mencegah Kanker

Amla memiliki antioksidannya yang kaya. Superoksida dismutase (SOD) adalah antioksidan yang terkandung dalam buah ini yang memerlukan perhatian khusus karena berperan penting dalam mengendalikan radikal bebas.

9. mengendalikan Diabetes

Kandungan dalam buah amla yaitu kromium berkontribusi dalam mengendalikan kadar gula darah dan juga membantu dalam meningkatkan sekresi insulin. Jus buah amla bisa dikonsumsi dengan campuran kunyit dan madu untuk efek positif pada diabetes.

10. Meningkatkan antibodi tubuh

11. Penurun berat badan alami

Nah, kesimpulannya adalah buah amla adalah obat yang ampuh untuk banyak penyakit yang baik untuk kesehatan juga.

Pesan kami konsumsi buah amla setiap hari untuk menjaga sistem kekebalan tubuh untuk melawan virus corona

❤️❤️❤️
Konsultasi online, order/daftar reseller varash
⬇️⬇️⬇️
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#varashdepok
#meningkatkandayatahantubuh
#diaberes
#dietalami
#sembelit
#obatsembelit
#pencernaansehat
#antioksidan
#detok
#menurunkanberatbadan
#vitaminC

Varash
Facebook : Artha Lily Varash
Instagram : @artha_lily_varashdepok
👉WhatsApp : 087872717836
https://www.varashdepok.com.
 Youtube : https://m.youtube.com/channel/UCl21bhm3TrBPrRhdjF30GUw
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

No comments:

Post a Comment