Thursday, February 13, 2020


BATU GINJAL, HIPERTENSI, ASAM URAT DAN KOLESTEROL TERBANTU SEMBUH DENGAN VARASH

Nama   : Kamsia Abdulah
Alamat : Namosain
                Kupang

Wassalamu'alaikum .....

Pada bulan Agustus 2019 sebelum hari raya Qurban saya di larikan ke RS Bhayangkara Kupang dengan keluhan Nyeri di bawah perut, susah buang air kecil, jantung berdebar, tidak bisa berdiri dan berjalan sehingga saya harus di Gotong.

Di RS saya di masukkan ke ruanga ICU selama 3 hari karena memang kondisi saya tidak memungkinkan untuk di rawat di ruang perawatan biasa.
Segala jenis pemeriksaan medis saya jalani dan dokter mendiagnosa saya menderita masalah di Jantung, Batu Ginjal, Hipertensi, Asam Urat dan Kolesterol Tinggi.
3 hari saya di ICU saya di pindahkan ke ruangan perawatan biasa.
Hari ke 5 saya di ijinkan pulang untuk menjalani pengobatan rawat jalan.

Saya mengenal minyak Varash sudah hampir 1 tahun yang lalu melalui ibu Cecilia. Namun karena satu dan lain hal yang tidak bisa saya ceritakan disini membuat saya vacum. Setelah tiba di rumah saya teringat minyak Varash saya masih tersisa 1 botol, saya minta anak saya balur seluruh tubuh, terutama bagian dada, perut bawah pinggang dan paha dalam saya ulang setiap 2 jam sekali.

Hari ke 5 setelah saya rutin menggunakan minyak Varash sekitar jam 9 pagi saat saya buang air kecil keluar batu2 bersamaan dengan buang air kecil sampai jam 5 sore saya hitung sekitar ada 70 batu yang keluar.

Alhamdulillah ketika batu2 keluar saya mulai merasa baikan, buang air kecil sudah tidak sengsara lagi dan kondisi saya dari hari ke hari semakin membaik.

Terima kasih ya Allah  atas RidhoMu melalui minyak Varash, semoga cerita saya ini bisa bermanfaat bagi banyak orang dan doakan saya semakin sehat.
Salam Sehat Bersama Varash

MINYAK VARASH HERBAL ALAMI SOLUSI TEPAT PENGGANTI OBAT

www.varashdepok.com

No comments:

Post a Comment