Wednesday, February 5, 2020


ASAM URAT, SAKIT PERUT BAGIAN BAWAH SETELAH OPERASI PENGANGKATAN RAHIM, BADAN PEGEL LINU SEMBUH DENGAN VARASH HEALLING OIL

Nama : SURIYATI S.Pd
Umur : 50 Tahun
Pekerjaan : Kepala Sekolah SD 18 Dodu Kota Bima NTB
Alamat : Bima, NTB

Free konsultasi online
Wa.me/6287872717836

Saya menderita sakit asam urat setahun yang lalu (tahun 2016). Masuk dan keluar ruang dokter sudah menjadi hal biasa bagi saya guna mengecek kadar asam urat yang ada di tubuh. Minum obat pun tidak kunjung sembuh.

Bersamaan dengan hal di atas, perut saya sering kali mengalami sakit di bagian bekas operasi pengangkatan rahim (steril). Operasi tersebut saya lakukan pada tahun 2008. Dalam hati selalu berpikir, kira-kira obat apa yang bisa membantu mengatasi keluhan yang saya alami. Obat kimia pun sudah bosan saya konsumsi dan hasilnya pun tidak begitu normal seperti yang diharapkan.

Tepatnya di bulan April lalu saya bertemu dengan orang tua bu Marni Varash. Beliau mencoba tawarkan Varash Healling Oil (VHO). Beliau menceritakan khasiat dari VHO, karena beliau pun memakai VHO untuk kesehatannya sendiri.

Komunikasipun terjalin antara saya dan bu Marni Varash. Kami bercerita banyak tentang khasiat dan cara terapi VHO ini. Tiap malam saya balurkan minyak Varash di bagian tulang belakang sampai tulang ekor, telapak kaki dan jari jari kaki, perut atas dan perut bawah, seluruh  bagian  tubuh yang kurang nyaman dan pastinya perbanyak komsumsi air putih.

Alhamdulillah dengan ijin Allah,  tanpa saya sadari asam urat saya sembuh serta sakit perut bekas operasi yang saya alami beberapa tahun itu langsung sembuh. Badan terasa nyaman, tidur nyenyak dan berkualitas tanpa diganggui rasa sakit yang saya alami.

Suami saya pun selalu setia menggunakan varash juga.

Konsultasi online, order/daftar reseller varash
⬇️⬇️⬇️
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#asamurat
#varashdepok
Varash Depok
Facebook : Artha Lily Varash
Instagram : @artha_lily_varashdepok
👉WhatsApp : 087872717836
https://www.varashdepok.com.
 Youtube : https://m.youtube.com/channel/UCl21bhm3TrBPrRhdjF30GUw
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

No comments:

Post a Comment