Tuesday, January 21, 2020


SYARAF KEJEPIT TERBANTU SEMBUH DENGAN VARASH
Nama : Mangngaulang Liwang
Umur : 58 Tahun
Pekerjaan : Pensiunan TNI
Alamat : BTN. Sinar bombong Gowa SUL-SEL
Sudah lama saya menahan rasa sakit dibagian punggung dan pinggul yaitu dari tahun 2011. Pada tahun 2012 saya ke R.S yang ada di Makassar untuk memeriksakan kondisi saya ke dokter dan hasilnya saya dinyatakan mengalami SARAF TERJEPIT di bagian pinggul.
Mungkin pengaruh sakit ini sehingga ASAM URAT dan PEGAL LINU muncul. Segala macam obat-obatan sudah tertelan masuk ke dalam tubuh saya namun semuanya hanya mengurangi rasa sakitnya saja.
Pada tahun 2014 saya memutuskan untuk lebih baiknya melakukan operasi saja dengan maksud agar bisa terbebas dari penyakit yang sungguh menyiksa ini. Seiring berjalannya waktu, setelah 5 bulan selesai operasi penyakit ini muncul kembali, saya pun kembali menelan obat-obatan untuk meredakan nyeri saraf terjepit ini.
Akhirnya pada bulan Oktober 2017, keponakan saya menelfon dan memberikan saran agar lebih baiknya melakukan terapi minyak Varash, yaaah katanya sih mempunyai banyak manfaat dan tanpa efek samping.
Kemudian saya meminta bantuan keponakan saya yang ada di SULAWESI TENGAH untuk cara menggunakan VARASH tersebut, sambil berkomunikasi saya pun menyuruh anak saya untuk membalurkan seperti yang dikatakan keponakan saya melalui telepon yaitu :
1. Sepanjang tulang belakang,
2. Telapak kaki, dan sela jari kaki
3. daerah khusus yang terasa sakit yaitu pinggang, pinggul, perut atas, perut bawah, ke dua lutut.
Saya membalurkan setiap 2 jam sekali dan rutin pula melakukan terapi di bawah sinar matahari pagi dengan tentunya memakai minyak Varash.
dan syukur alhamdullilah saya sembuh
Konsultasi online, order/daftar reseller varash
⬇️⬇️⬇️
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#varashdepok
Varash Depok
Facebook : Artha Lily Varash
Instagram : @artha_lily_varashdepok
👉WhatsApp : 087872717836
https://www.varashdepok.com.
Youtube : https://m.youtube.com/channel/UCl21bhm3TrBPrRhdjF30GUw
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

No comments:

Post a Comment