Thursday, January 2, 2020


NYERI HEBAT KARENA SARAF KEJEPIT DAN TULANG BERMASALAH (JALAN SAMPAI MEMBUNGKUK) SERTA NYERI DI PERUT PASCA OPERASI LAMBUNG TERBANTU PULIH DENGAN VARASH

Diceritakan oleh anaknya Mba Ika Fariyanti
Nama  :  Abdul Gofar
Usia      : 48 th
Alamat  : Desa Balung Lor, Kecamatan Balung, kabupaten Jember, Jawa Timur.

Konsultasi online
klik wa.me/6281932752699

Bapak saya awalnya merasakan sakit nyeri yang hebat di pinggang sampai pantat. Saya bawa ke Rumah Sakit diminta foto rontgen. Ternyata di vonis dokter saraf kejepit dan ada tulang yang bermasalah. Kemudian diminta rujuk lagi ke Rumah Sakit untuk mendapatkan penanganan yang lebih intensif, tapi ternyata hasilnya belum ada. Terus bapak operasi Lambung bocor.

Setelah operasi, perutnya masih sakit dan keluhan di pinggangnya makin menjadi. Bahkan kaki menjadi kaku serta jalannya membungkuk. Sudah 1,5 bulan pasca operasi Lambung, luka belum kering sempurna dan nyeri masih datang. Akhirnya saat saya buka Facebook ada postingan tentang testimoni Varash yang bisa menyembuhkan penyakit saraf kejepit.

Saya pun menghubungi nomor Ibu Widi Varash selaku reseller dan mulai memesan Minyak Varash Classic. Saya mencoba dulu sebotol dan membalurkan Minyak Varash Classic sesuai anjuran, dari batang leher sampai tulang ekor dan telapak kaki serta jari-jari kaki dan byang sakit bagian yang sering sakit. Tidak lupa minum air putih hangat sebelum dan sesudah terapi.

Habis satu botol, ternyata belum kelihatan hasilnya. Saya hubungi Bu Widi Varash untuk menanyakan solusinya. Katanya memang proses penyembuhan bertahap sesuai stadium penyakit masing-masing. Jadi kemarin itu proses detoxnya. Saya coba pesan lagi. Dan lanjut terapi.
Alhamdulillah, setelah satu bulan terapi, bapak saya sembuh dan perutnya tidak nyeri lagi. Sakit yang hebat di pinggang sampai pantat pun sudah hilang. Jalannya pun sudah tegak dan tidak membungkuk lagi serta sudah bisa naik motor kemana-mana.

Terima kasih ya Allah atas Kuasa Mu semua ini terjadi. Terima kasih Bu Widi Varash yang selalu siap mendengarkan keluhan saya. Semoga testimoni kesembuhan ini bermanfaat untuk sahabat Varash yang ingin ikhtiar menjemput kesembuhan dengan Minyak Varash.

Terimakasih sudah berbagi Cerita Kesembuhan Bersama Varash.

Salam Sehat, Kaya, & Bahagia ๐Ÿ™๐Ÿ’™

Konsultasi online/daftar reseller/order produk varash
⬇️⬇️⬇️
➖➖➖➖➖➖➖
Varash Depok
Facebook : Artha Lily Varash
Instagram : @artha_lily_varashdepok
๐Ÿ‘‰WhatsApp : 087872717836
https://www.varashdepok.com.
 Youtube : https://m.youtube.com/channel/UCl21bhm3TrBPrRhdjF30GUw
➖➖➖➖➖➖➖

No comments:

Post a Comment