Sunday, December 15, 2019


TELAPAK KAKI DAN TUMIT TERASA SAKIT TERBANTU DENGAN VARASH

Nama : Urifah
Asal    : Wiloso, Wagir

Sudah lama saya merasakan nyeri yang amat sangat menyiksa kalau bangun tidur atau berjalan agak jauh, rasanya seperti linu pada telapak kaki dan tumit.

Saya sudah sering pijat, minum jamu dan herbal yang diteteskan tapi tidak ada perubahan. Kemudian saya ditawari anak saya untuk coba Minyak Varash Classic di teman karang taruna, Wulan namanya.

Lalu datanglah Wulan ke rumah dan bertanya tentang sakit saya sambil bawa berbagai Minyak Varash, dia cerita kalau dia pernah mengalami keluhan yang sama seperti saya. Senang rasanya bertemu dengan orang yang punya keluhan yang sama dan tau cara untuk menyembuhkannya,   kemudian saya coba dibalur dengan Varash Classic. Rasanya hangat dan nyaman dibadan, selain itu saya juga di ajari cara balur Minyak Varash yang benar terutama di kaki saya yang sakit.

Akhirnya saya coba beli 1  botol Varash Classic dan rutin balur Minyak Varash, setelah beberapa hari balur Varash tidur saya nyenyak dan bangun badan rasanya lebih fresh.

Belum habis satu botol kaki sudah mulai ada perubahan dan sakitnya perlahan mulai berkurang, sampai saat ini saya masih balur Minyak Varash agar keluhan saya bisa sembuh seperti Wulan.

Terima kasih Varash, terima kasih untuk peracik Minyak Varash.

Minyak Varash, hadir dari cinta untuk melayani 🥰

No comments:

Post a Comment