Tuesday, November 5, 2019


Testimoni sendiri Varash luar biasa khasiatnya❤️ ngak ngak hanya satu penyakit saja tapi penyakit lain diborong sembuh 😍😍 MASIH RAGU2 dengan khasiatnya dan masih perhitungan dengan harganyaπŸ˜…πŸ˜…
πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

BENJOLAN DI PAYUDARA, AMBEIEN, BATUK MENAHUN SEMBUH DENGAN VARASH CLASSIC

Nama : Theresia Lili Darmawati
Umur  : 34 tahun
Alamat : Jawa Barat

Sekitar bulan Maret 2018 saya mengalami payudara yang membengkak karena kelelahan menyusui karena selama dua hari anak saya sakit maunya  digendong. Payudara sakit dan seperti ada otot yang tegang di dalam payudara saya.

Saya kompres air hangat lalu sedikit saya pijat malah menyebabkan luka kecil dan bolong. Lalu keluar darah banyak sekali dan cairan putih seperti air susu yang ikut keluar. Saya mulai binggung dan mencari cara supaya payudara sembuh dan luka menutup lagi.

Tetapi saya tidak mau pergi ke dokter mengingat saya tidak mau di operasi kalau ada apa apa dengan payudara saya. Karena saya mau tetap menyusui. Langsung saya beli produk kesehatan herbal yang bisa diminum dan dioles supaya luka cepat kering dan menutup kembali.

Untuk sampai bisa menutup kembali lukanya butuh sekitar 5 bulanan tapi payudara saya masih seperti ada benjolannya. Bulan Oktober 2018 kembali meradang dan seperti pada gambar pertama. Sakit dan terasa ada benjolan benjolan di dalam payudara saya.

Saya mulai berfikir apa pakai varash saja yang selama ini saya pakai. Karena saya sudah reseller dari bulan Januari 2017 dan selama saya mengurus putri saya saya sudah memperkenalkan Varash di lingkungan Depok. Saya mencoba membuktikan keampuhan minyak Varash Classic untuk menyembuhkan benjolan payudara saya.

Mengingat beberapa customer saya memakai Varash Classic dan banyak yang terbantu kesehatannya. Saya mulai membalurkan rutin di area sepanjang tulang punggung dan  telapak  kaki dan  sekitar payudara. Untuk daerah payudara saya balurkan satu jam sekali sesuai dengan anjuran pemakaian.

Setelahnya minum air putih hangat. Tidak butuh waktu lama hitungan hari payudara yg sedikit bengkak pecah tapi tidak sakit seperti pada awalnya dan cepat mengering. Sebulan pemakaian sudah normal lagi tidak ada benjolan lagi dan luka sudah menutup sempurna.

Kini saya semakin yakin menjadi reseller varash dan mulai membagikan pengalaman saya supaya orang yang sakit juga menggunakan minyak varash. Saya juga telah merasakan khasiat minyak Varash yang membantu menghilangkan keluhan saat hamil. Pusing dan pegal2 hilang  dengan minyak Varash.

Minyak Varash juga telah menyembuhkan ambeien saya yang sejak lama saya derita dari tahun 2017. Sebelumnya kalau makan cabai sedikit langsung kambuh dan keluar darah kalau BAB sejak pakai varash secara rutin sembuh sendiri sampai saya tidak sadar punya ambeien waktu tahun 2017 dan tidak takut lagi makan cabai.

Varash juga telah menjaga kondisi kesehatan saya selama mengurus putri saya. Saya, suami dan anak jadi sehat dengan varash dan Avara. Kalau dulu saya sering mengeluh sakit sebelum kenal varash, saya juga sering batuk dari tahun 2007 dan selalu minum obat antibiotik sekarang tidak pernah minum obat obatan lagi.

Karena saya selalu cegah dengan membalurkan varash tubuh jadi sehat lagi daya tahan tubuh saya jadi bagus berkat varash. Semua keluarga besar saya sudah memakai varash sebagai andalan keluarga untuk menjaga kesehatan dan menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Terima kasih Tuhan Yesus lewat perantara minyak Varash Classic benjolan di payudara sembuh sehingga bisa menyusui dengan nyaman dan bisa hidup sehat. Terima kasih Pak Putu Eka Suryawan yang sudah meracik minyak yang ajaib menyembuhkan berbagai macam penyakit hanya dengan membalurkan saja.

Terima kasih kakakku yang di Atambua yang sudah memperkenalkan minyak Varash buat saya. Terima kasih mbak Bondan lewat mbak Bondan kakak bisa pesan minyak Varash. Terima kasih suamiku yang selalu mendoakanku supaya sembuh dan putriku Bellva.

Saya senang menjadi bagian dari varash karena melestarikan warisan leluhur Nusantara. Dengan bergabung menjadi reseller saya akan menyebarkan cinta varash yang menyembuhkan dan membantu banyak orang yang sakit supaya memakai minyak varash sebagai andalan keluarga untuk menjaga kesehatan dan menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Yang punya pengalaman yang sama bisa mencoba minyak Varash yang terbukti ampuh menyembuhkan sakit. Lewat doa dan cinta yang tulus saat membalurkan minyak Varash akan bekerja dengan baik untuk menyembuhkan sakit. Karena Varash hadir dari cinta untuk melayani
Semoga bermanfaat. Salam Sehat Kaya Bahagia bersama varash

#varash
#varashdepok
#Siminyakajaib
#Balurbalursembuh
Pengin bertanya info tentang Produk Varash menghubungi πŸ“² 081932752699 atau
klik πŸ‘‰πŸ» http://bit.ly/VarashDepok
http://bit.ly/VarashHeailingOilDepok
YouTube Channel :
https://www.youtube.com/channel/UCl21bhm3TrBPrRhdjF30GUw

No comments:

Post a Comment