Wednesday, November 6, 2019


KISTA OVARIUM TERBANTU SEMBUH DENGAN MINYAK VARASH

Nama : Dewi Lembayung
Usia : 45 Tahun
Asal : Cirebon

3 bulan yang lalu saya di vonis memiliki Kista Ovarium ganas, kata dokter saya harus segera dioperasi. Karena saya punya orang tua yang sedang sakit stroke jadi saya tidak mengikuti saran dokter untuk di operasi.

Kemudian saya buka facebook dan saya melihat postingan tentang minyak VARASH yang bisa menyembuhkan segala penyakit, akhirnya saya tertarik dengan postingan itu lalu saya memesan ke reseller Varash 1 botol minyak varash, tapi belum ada perubahan.

Saya tanyakan dan dia bilang, lanjutkan saja balur dengan minyak VARASH kalau ingin sembuh. Akhirnya saya pesan 4 botol minyak varash lagi karena ingin tau hasilnya. Sekarang saya sudah memakai 5 botol minyak varash tapi masih tetap belum ada perubahan. Itupun sudah saya USG di Rumah Sakit.

Dokter bilang, Ibu perhatikan kesehatan ibu. Saya tidak menghiraukan perkataan dokter, karena saya punya orang tua yang sedang sakit stroke. Jika saya dioperasi, lalu orang tua saya siapa yang mengurusnya. Kata dokter, Ya sudah jika Ibu tidak mau. Saya cuma ngasih saran, lebih cepat lebih baik. Soalnya Kista ini sudah menjalar di dalam tubuh Ibu.

Dokter bertanya lagi, memangnya Ibu sedang terapi apa sehingga tidak mau di operasi? lalu saya jawab, saya sedang memakai minyak VARASH.

Dua bulan kemudian saya di sarankan sama reseller ikut bergabung menjadi agen, karena di samping itu saya bisa memakai dan menjualnya juga. Akhirnya saya ikut gabung. Karena ketelatenan saya ingin sembuh, saya yakinkan diri saya pasti bisa sembuh dengan minyak VARASH ini. Setelah itu saya tidak ada kata bosan untuk membalurkan minyak VARASH ke seluruh badan saya, lalu saya USG lagi karena ingin tahu hasilnya.

Dokter bilang, Alhamdulillah ada keajaiban ibu, sekarang Ibu sudah sembuh dari Kista nya.
Saat Dokter itu bilang bahwa Kista saya sudah sembuh sepenuhnya hilang, saya merasa senang, bahagia dan bersyukur sekali.

Minyak VARASH memang luar biasa bisa menyembuhkan penyakit saya yang ganas itu dan pastinya atas izin Tuhan. Selama 3 bulan saya menghabiskan 16 botol varash natural oil dan 1 botol VARASH CLASSIC.

Terima kasih Pak Putu

#varash
#varashdepok
#Siminyakajaib
#Balurbalursembuh
Pengin bertanya info tentang Produk Varash menghubungi 📲 081932752699 atau
klik 👉🏻 http://bit.ly/VarashDepok
http://bit.ly/VarashHeailingOilDepok
YouTube Channel :
https://www.youtube.com/channel/UCl21bhm3TrBPrRhdjF30GUw

No comments:

Post a Comment