Tuesday, October 29, 2019


TERAPI AMBEIEN DENGAN VARASH

Ambeien menjadi penyakit yang sangat umum dan biasanya menyerang pada remaja, dewasa dan orang tua. Penyakit ini menunjukkan pembengkakan pembuluh darah pada daerah anus. Kondisi peradangan bisa terjadi pada bagian dalam maupun luar anus.

 Penyakit ambeien memang tidak muncul secara langsung. Penyakit ini akan diawali dengan tahap yang sangat ringan kemudian akan menjadi lebih berat bila tidak diobati dengan cara yang tepat.
Ambeien biasanya tidak menyebabkan komplikasi. Namun pada kondisi khusus yang tidak mendapatkan perawatan ambein bisa berbahayadan  menyebabkan penderita mengalami rasa sakit yang berkepanjangan.

Berikut ini adalah komplikasi yang diakibatkan karena ambeien.

1. Pendarahan yang menyebabkan anemia. Penderita yang mengalami pendarahan karena ambeien bisa mendapatkan anemia. Pendarahan yang terjadi secara terus menerus akan membuat tubuh kehilangan banyak darah termasuk sel darah yang bertugas untuk membawa oksigen ke seluruh tubuh. Akibatnya maka bisa menyebabkan tubuh menjadi lelah, lemah dan kondisi parah bisa sampai pingsan.
2. Strangulasi
Strangulasi menyebabkan tidak ada darah yang bisa mengalir ke pembuluh darah. Hal ini bisa membuat benjolan ambeien terjepit dan bisa menyebabkan rasa sakit yang berlebihan. Pada kondisi yang lebih parah maka bisa menyebabkan kematian.

Pantangan Ambeien

Untuk menjaga agar kondisi ambeien tidak semakin parah, maka penderita ambeien juga sebaiknya harus menghindari berbagai jenis makanan tertentu. Berikut ini jenis makanan yang sebaiknya perlu di hindari.
a. Makanan pedas
Makanan ini bisa menyebabkan gangguan pada usus sehingga juga bisa menyebabkan tinja menjadi keras dan menimbulkan sensasi panas pada ambeien.
b. Kafein dan Alkohol.
Kafein dan alkohol akan membuat kondisi pembuluh darah menjadi lebih buruk.
c. Sumber Lemak.
Makanan yang berlemak akan memperberat sistem kerja pencernaan sehingga mempengaruhi kelembutan tinja..

Cara Mencegah Ambeien
1. Konsumsi makanan kaya serat.
2. Konsumsi banyak air agar tubuh menjadi lebih sehat.
3. Jangan mengejan terlalu kuat saat buang air besar.
4. Lakukan olahraga secara teratur
5. Hindari duduk dalam waktu lama.

Orang yang sudah terkena ambeien memang harus melakukan perawatan untuk mencegah tingkat ambeien menjadi lebih parah. Biasanya kondisi parah akan diangkat lewat operasi, namun jika upaya itu tidak dilakukan anda dapat melakukan pengobatan herbal.Varash hadir membantu penderita ambein atau wasir dengan cepat dan tepat

Varash  membantu  mengobati wasir & ambeien baik yang menahun atau baru gejala .Varash dapat  menghentikan pendarahan dan rasa perih ketika BAB, mengecilkan serta menghilangkan benjolan selaput, mempermudah BAB dan Obat ini aman karena 100 % terbuat dari bahan alami .

Cara pemekaian minyak varash untuk wasir atau ambeien :
1. Balurkan minyak varash pada bagian telapak kaki sampai ke betis
2. Balurkan juga pada bagian kantong kemih sampai ke pusat
3. Dan yang terakhir jangan lupa balurkan di sepanjang tulang punggung

FORMULA VARASH  YANG KHUSUS ini terbuat dari 108  macam tumbuhan yang terpilih, dibuat dengan cara tradisional warisan Nusantara. Obat ini mampu menyembuhkan segala macam penyakit baik didalam dan diluar.
#Siminyakajaib
#Balurbalursembuh
Pengin bertanya info tentang Produk Varash menghubungi 📲 081932752699 atau
klik 👉🏻 http://bit.ly/VarashDepok
http://bit.ly/VarashHeailingOilDepok
YouTube Channel :
https://www.youtube.com/channel/UCl21bhm3TrBPrRhdjF30GUw

No comments:

Post a Comment