Saturday, August 17, 2019


TERAPI VARASH NATURAL OIL UNTUK MENGHILANGKAN GANGGUAN INSOMNIA.

Nama : Ronald
Alamat : Pekanbaru
Usia : 30 Thun

Halo sahabat Varash. Perkenalkan nama saya Ronald. Ini cerita saya tentang Minyak Varash. Hampir 10 tahun saya menderita insomnia dan itu sangat mengganggu aktivitas saya. Kemudian, sekitar 2 tahun lalu.

Kemudian adik saya Lisna Nadeak memperkenalkan Minyak Varash Natural Oil dan menyarankan saya untuk menggunakannya sebelum tidur. Awalnya saya menolak dan merasa enggan memakainya karena saya tidak terlalu percaya minyak seperti ini khasiatnya bisa ini itu, belum lagi harganya sangat mahal dan saya tidak terlalu suka juga menggunakan minyak.

Kakak saya yang sudah mencoba Varash juga menyarankan saya untuk memakai Minyak Varash ini, tapi tetap saya menolak. Hingga suatu kali sewaktu pulang kampung, adik saya memberikan saya minyak Varash dan mengatakan kepada saya pakai saja kalau butuh, hihihihi.

Akhirnya saya mencoba menggunakannya. Saat menggunakannya pertama sekali, saya membalur ditempat yang disarankan yaitu telapak kaki, bagian tulang belakang dan telapak tangan. Beberapa saat setelah saya membalurnya, saya langsung mengantuk dan akhirnya terlelap.

Pada awalnya saya mengira rasa ngantuk itu disebabkan karena tubuh saya yang terlalu letih. Di hari kedua dan ketiga saya menggunakannya lagi dan saya merasakan hal yang sama. Beberapa minggu kemudian, gangguan insomnia saya hilang dan saya merasa tubuh saya menjadi lebih segar dan saya dapat beraktivitas dengan baik serta lebih bersemangat.

Sejak saat itu saya percaya bahwa minyak Varash ini sangat ampuh dalam menghilangkan gangguan Insomnia yang saya rasakan. Sampai saat ini, saya tetap menggunakan Varash sebelum tidur.

Saya sangat merekomendasi minyak ini bagi anda yang memiliki gangguan Insomnia. Terima kasih Varash sudah memberikan saya kenyamanan dan saya dapat beraktivitas dengan lebih baik.
#varash
#varashclassic
#varashnatural
#varashavara
#Varashdepok
#SENTUHANKEAJAIBAN
#Arthalilivarash
#Varashmenyembuhkan
#varashandalankeluarga
#Balur_Varash_Classic
Pengin bertanya info tentang Produk Varash menghubungi 📲 081932752699 atau
klik 👉🏻 http://bit.ly/VarashDepok
http://bit.ly/Varash

No comments:

Post a Comment