Wednesday, August 7, 2019


KELUHAN DEMAM DAN GUSI BENGKAK, ALERGI, SERING BAB, BATUK FILEK TERSEMBUHKAN DENGAN MINYAK VARASH CLASSIK, AVARA DAN AVVERA SERTA MANISAN AMLA.

saya reseler varash kota tarakan dari Tim Gesit. Testimoni ini adalah anak saya sendiri.

Nama orang tua : Hasriani. S. Pd

Nama anak : Azzahrah asyla rahmah edward.

Umur : 5th 9bln

Alamat : Kota tarakan Prop. Kalimantan Utara

Di tanggal 2 maret 2019 azzahrah demam terus kalau makan atau minum dia mengeluh sakit. Seperti biasa saya langsung balur avara diseluruh tubuhnya,dan setelah balur minum air hangat.

Tidak lupa area leher, pipi dan belakang telinga saya balur juga. Tidak lama azzahrah pun tertidur.dan sebelum tidur azzahrah cerita kalau mulutnya juga rasanya sakit, Karena ngeluh dia area mulut maka ketika dia tertidur saya sempatkan balur area pipi dan lehernya.

Dan ketika terbangun barulah terlihat pipinya yang bengkak, pas saya periksa ternyata gusinya bengkak. Nah untuk gusinya langsung saya suruh olesin pakai avara.

Alhamdulillah kebetulan anak anak saya kalau sudah sakit dan di obati pakai Varash mereka iya saja tidak ada lagi nolak atau nangis seperti dulu kalau mau minum obat.

Nah lanjut ya, Untuk area pipi yang sudah bengkak saya ganti balur pakai Classic begitu juga terapi di titik utama tubuhnya saya balur pakai Classic karena masih demam.

Setelah demam selama 2 hari reda tanpa ke dokter dan minum obat hanya balur Varash, tetapi bengkak di pipi dan di dalam gusi masih belum sembuh hanya sudah mulai makan dan minum tanpa menangis lagi.

Ayahnya mulai sibuk mau ngajak anaknya ke praktek dokter. Saya bertahan karena udah banyak perubahan sudah tidak demam dan mau makan dan minum.

Karena saya pagi ngajar sampai jam 2 siang maka saya ajari anak saya biar ibu tidak ada, ade balur sendiri ya pipinya pakai Varash Classic, terus gusinya olesi pakai avara kenapa pakai avara karena anak saya lebih suka avara katanya enak ada manisnya😍

Alhamdulillah setelah hari ke 5bengkaknya sudah tidak ada lagi. Tanggal 20 maret 2019 habis Magrib anak saya menangis, katanya gatal. Dengan santai saya nyeletuk “di garuk bah dek”. Eee malah dia makin kencang nangisnya katanya gatal sekali.

Ya Allah pas saya periksa lengannya udah bendol bendol gede. Segera saya ambil Avara dan balur di tangannya malah dia kesakitan katanya perih.

Jadi sambil menenangkan saya kipasin lengannya itu, setelah sudah lumayan kering minyak Avaranya saya ganti balur pakai avvera karna lebih lembut dan betul anak saya tidak meronta.

\

Lanjut sampai Azzahrah tertidur dan sebelum saya tidur tidak lupa saya balur lagi lengan anak saya yang bendol bendol pakai Avvera dan ajaib sekali di pagi harinya bendolnya sudah tidak ada lagi.

Lanjut cerita tepatnya tanggal 11 mei 2019. Pulang ngajar saya dapati Azzahrah lagi baring lemas, pikiran saya mungkin pengaruh puasa pas saya tanya ade sudah buka puasa eee malah nangis katanya mau muntah dan perutnya sakit.

Mulailah ibu jadi tukang balur Varash apalagi Zahra mulai sering BAB, selain balur titik utama dan perut saya fokus balur di betis dengan agak ditekan kearah atas. Sorenya udah agak baikan udah mau main sampai tiba Sholat Isya mulai lagi sakit perut, mual malah sempat muntah.

Saya balur Varash dan minumkan teh hangat. Setelah itu saya beri manisan amla sempat makan 3biji dan Alhamdulillah Azzahrah sempat ikut Sholat Tarawih di Mesjid sampai selesai tidak ada keluhan lagi.

Berlanjut lagi di hari Minggu tanggall 12 Mei 2019 kembali badannya demam, batuk,hidung meler ditambah lagi kembali sering BAB, kembali saya rutin balur Varash Classic, minum air hangat dan makan manisan Amla. Dan Alhamdulillah 13 Mei 2019 demam dan BAB dah hilang tinggal batuk dan pilek. Tetap saya rutin balur Varash.

Terimakasih Pak Putu Eka Suryawan yang telah meracik minyak herbal Varash minyak ajaib yang menyembuhkan banyak penyakit. Bagi pembaca yang belum punya Varash segera gunakan Varash, jadikan Varash dokter pribadi dirumah.

Anda tidak tau hasilnya bila tidak mencobanya. Semoga Varash semakin jaya dan  lebih dikenal oleh dunia dengan sentuhan cinta yang menyembuhkan.

#varash
#varashclassic
#varashnatural
#varashavara
#Varashdepok
#SENTUHANKEAJAIBAN
#Arthalilivarash
#Varashmenyembuhkan
#varashandalankeluarga
#Balur_Varash_Classic
Pengin bertanya info tentang Produk Varash menghubungi 📲 081932752699 atau
klik 👉🏻 http://bit.ly/VarashDepok
http://bit.ly/VarashHeailingOilDepok
YouTube Channel :
https://www.youtube.com/channel/UCl21bhm3TrBPrRhdjF30GUw

No comments:

Post a Comment