Wednesday, July 24, 2019


Penyakit Fistula Ani (Benjolan di Dubur) Sembuh Setelah Memakai AVARA

Namanya : Jonathan

Alamat :Bogor

Saya mau berbagi pengalaman anak saya.

waktu umur 12 bulan mengalami susah BAB, bisa 3-5 hari sekali baru keluar, sekali keluar BAB nya keras berdarah. Suatu pagi saya baru sadar saat mau pakai diapers ke anak saya ada tonjolan mirip ambeien didekat duburnya, tanpa pikir panjang langsung saya bawa ke dokter.

Dokter mengatakan anak saya terkena Fistula Ani akibat infeksi dan peradangan pada duburnya dan harus dioperasi karena bisa berbahaya nantinya.

Saya tidak tega anak saya yg baru berumur satu tahun harus dioperasi apalagi setelah saya baca beberapa artikel ternyata fistula ani akan kambuh lagi meskipun sudah dioperasi.

Lalu saya coba cari tahu pengobatan apa yang bisa membantu sampai saya dapat informasi di internet bahwa Varash Oil bisa mengobati berbagai macam penyakit dan kebetulan kakak saya, Yunita, adalah Reseller Varash Cibubur, sontak saya langsung menghubungi beliau untuk kelanjutan informasi tentang Varash Oil.

Varash Oil yang dipakai anak saya khusus untuk anak namanya AVARA. Avara adalah minyak herbal yang diramu secara khusus dgn komposisi yg harmonis dari 108 tanaman berkhasiat obat sehingga cocok dan aman untuk anak maupun balita.

Setiap 5x sehari saya rutin mengoles Avara Healing Oil di dubur anak saya, saya juga balur ke telapak kaki, punggung, dada, dan perut anak saya, setiap habis mandi dan sebelum tidur. Setelah 4 hari pemakaian sudah mulai terlihat kempes.

Kurang lebih 2 bulan pemakaian, Puji Tuhan tonjolannya hilang padahal belum habis satu botol. Sudah beberapa bulan berjalan fistula ani yang diderita anak saya tidak lagi kambuh.

Saya bersyukur bisa mengenal Avara sejak awal karena jika tidak, mungkin saya sudah putus asa mencari uang yang konon katanya puluhan juta untuk operasi kecil tsb.

#AVARA
#Varashdepok
#SENTUHANKEAJAIBAN
#Arthalilivarash
#Varashmenyembuhkan
#varashandalankeluarga
#Balur_Varash_Classic
Pengin bertanya info tentang Produk Varash menghubungi 📲 081932752699 atau
klik 👉🏻 http://bit.ly/VarashDepok
http://bit.ly/VarashHeailingOilDepok

No comments:

Post a Comment