Wednesday, July 31, 2019


LAHIR PREMATUR, PARU-PARU BERMASALAH, PERUT SELALU KEMBUNG DAN SUSAH BAB, TERBANTU SEMBUH PAKAI MINYAK AVARA

Testimoni dari Konsumen Ibu Lina Candra
Nama : Gifty Grace Elonauli Hutapea

Pada tanggal 20 Maret 2019 lahir anak kami atas nama Gifty Grace Elonauli, anak saya lahir prematur yakni sekitar 8 bulan dengan berat badan 2,2 kg.

Tanggal 2 April 2019,bayi kami  Gifty masuk rumah sakit dan dirawat 10 hari karena ada infeksi di paru paru dan berat badan turun hingga 2.04 kg.

Saat itu, Gifty yang biasanya minum susu formula, susah untuk buang air besar hingga 3 hari. Gifty sering menangis karena kondisi perutnya selalu kesakitan jika akan buang air besar dan jumlahnya sangat sedikit.

Lalu saya diperkenalkan minyak avara oleh ibu Lina Chandra. Saya sangat bersyukur karena ternyata sangat membantu anak saya untuk mengeluarkan angin, buang air jadi lebih mudah dan tidur lebih nyenyak.

Tidak hanya itu saja, untuk masalah paru-parunya juga cepat sembuhnya. Selain itu juga sangat membantu baby Gifty untuk tetap bergerak aktif dan tidur lebih nyaman.

Hingga saat ini kami selalu balurkan minyak Avara ke seluruh tubuh Gifty setelah mandi, atau sebelum tidur untuk menjaga Gifty anak kami tetap dalam kondisi nyaman.

Puji Tuhan berat badannya sekarang sudah naik menjadi 3.8 kg di usia 2 bulan. Saya sangat sangat bersyukur sekali.

Terimakasih kepada Bapak Putu Eka Suryawan yang telah membuat atau meracik minyak Avara khusus untuk anak-anak ini, karena ini sangat menolong bayi saya.

Untuk para ibu, jangan ragu lagi, ayo gunakan minyak Avara untuk kesehatan buah hati kita, supaya mereka tumbuh dengan sehat dan ceria.

#Varashdepok
#SENTUHANKEAJAIBAN
#Arthalilivarash
#Varashmenyembuhkan
#varashandalankeluarga
#Balur_Varash_Classic
Pengin bertanya info tentang Produk Varash menghubungi 📲 081932752699 atau
klik 👉🏻 http://bit.ly/VarashDepok
http://bit.ly/VarashHeailingOilDepok

No comments:

Post a Comment