Thursday, June 13, 2019


LUMPUH AKIBAT STROKE KURANG LEBIH 7 TAHUN TERBANTU DENGAN VARASH

Nama : Ronald Simanjuntak
Alamat : Martoba I, Medan Amplas Timbang Deli.
Umur : 41 tahun

Sudah hampir 7 tahun saya mengalami stroke lumpuh, kaki kanan dan tangan kanan Ibu jari saya tergenggam. Serta tidak bisa berbicara secara Normal dan susah Tidur.

Berawal saya kenal Minyak Varash dari teman istri saya, Ibu Gusti yang bekerja di PT DIP. Disitu istri saya bertanya apa manfaat dari minyak varash dan ibu gusti menjelaskan manfaat minyak varash bisa Mengobati 78 penyakit, salah satu diantara manfaatnya ada penyakit saya yang sudah lama yang tidak ada perkembangannya. Sudah lelah dan capek rasanya terapi tapi tidak ada hasilnya.

Dengan penuh keyakinan ingin melihat saya sehat kembali istri saya beli satu botol varash classic yang saya anggap terlalu mahal dengan harga Rp. 350.000, tapi istri saya yakin mudah-mudahan dengan memakai minyak varash sembuh.

Setiap hari istri saya membalurkan dari telapak kaki, tulung punggung belakang sampai tulang ekor dan seluruh badan saya juga setiap minggu ibu Gusti datang melihat perkembangan saya.

Setelah pemakaian Varash hampir Sebulan menghabiskan 7 botol Classic,  akhirnya sudah banyak perkembangan yang saya rasakan mulai dari susah tidur sekarang sudah enakan tidur dan ibu jari saya biasanya tergenggam sekarang sudah tidak lagi, tinggal saya bisa jalan meskipun tangan kanan masih lumpuh dan suara belum pulih kembali.

Terima kasih kepada Bapak Putu eka Suryawan dan Ibu Poetry art, yang telah meracik Minyak Varash dan Ibu Gusti yang telah memperkenalkan Minyak Varash dan Meyakini saya semoga cepat Sembuh.

Dengan Keyakinan dan melihat Perkembangan saya yang semakin sehat,  akhirnya Istri saya bergabung menjadi Agen reseller Varash.

Dengan Varash dan doa dari orang2 yang mencintai semoga kesembuhan bpk Ronald Simanjuntak semakin sempurna.

VARASH Hadir Melayani Dengan Cinta 🥰

#Varashdepok
#SENTUHANKEAJAIBAN
#Arthalilivarash
#Varashmenyembuhkan
#varashandalankeluarga
#Balur_Varash_Classic
Pengin bertanya info tentang Produk Varash klik 👉🏻 http://bit.ly/VarashDepok

No comments:

Post a Comment