Thursday, May 30, 2019


NYERI PADA PUNGGUNG  KANAN SEMBUH DENGAN VARASH CLASSIC

Nama : Nining
Usia : 30 Tahun
Alamat : Manongsari, sardoharjo, sleman, Yogyakarta

Sejak 6 bulan yang lalu (september 2018) saya mengalami keluhan punggung kanan saya terasa nyeri sampai menjalar ke tangan-tangan, malah kadang terasa sampai ke dada, kebetulan saya bekerja di perusahaan swasta..

Sampai sempat saya berfikir saya akan berhenti bekerja,karena rasa nyeri yang saya rasakan..Saya sudah berobat kemana-mana tapi selalu bilang peregangan otot, dan sempat merasa takut kalau periksa ke dokter karena ada hubungannya dengan dada. Saya takut didiagnosa penyakit berbahaya.

Awalnya saya mengira itu hanya kecapekan biasa akan tetapi selama 2 sampai 3 hari tidak sembuh-sembuh padahal saya sudah periksa ke dokter berulang kali. Dokter mengatakan itu hanya peregangan otot maka saya diberi obat penghilang rasa nyeri dan vitamin.

Karena sudah berulang kali periksa ke dokter, akhirnya saya mulai putus asa dan merasa ketakutan.  Sebenarnya apa penyakit saya? Saya mencari-carai di internet obat dan tentang penyakit saya.

Suatu hari tanpa sengaja saya melihat postingan di facebook tentang minyak varash dan ada yg menulis di komentar. Penyakitnya hampir mirip dengan yang saya alami, akhirnya saya berfikir apakah ini petunjuk Tuhan buat kesembuhan saya.

Awalnya saya kurang yakin dengan minyak tersebut, masak hanya sebuah minyak dan dibalur balur saja bisa sembuh..apakah itu hanya tipu-tipu saja? Kemudian saya mencoba cerita pada suami, suami mendukung, katanya di coba saja dulu, dan akhirnya dengan restu suami, saya membeli minyak varash classic dari mbak Priska Agen Varash Sleman Jogja.

Setelah membelinya, saya coba membalurkan pada bagian tulang ekor, telapak kaki dan sela-sela jari kaki, serta bagian yang sakit sesuai dengan petunjuk, selama 1 jam sekali. Kadang-kadang jika tidak sempat, minimal 2 kali sehari pagi dan malam sebelum tidur, dan tidak lupa  minum air putih hangat setelah memakai minyak varash.

Keadaan sehat dan sakit adalah karunia Tuhan, dengan memakai minyak varash ini, saya juga harus fokus & doa untuk kesembuhan... Setelah beberapa hari pemakaian, saya rasakan ternyata minyak varash luar biasa..benar-benar ajaib.. migren saya hilang, punggung, dada terasa ringan, bangun pagi menjadi lebih segar dan dapat beraktifitas sehari2 tanpa merasa terganggu lagi..

Saya sangat berterimakasih sekali pada varash classic dengan varash classic saya kembali sehat dan tidak perlu periksa lagi serta akhirnya saya bisa kembali beraktifitas normal kembali dan saya tidak jadi keluar dari pekerjaan.

Untuk sahabat-sahabat pemakai varash pemula,  tetap semangat,telaten, niat, yakin, fokus, dan doa.. pasti dengan ijinNya kita akan diberikan kesembuhan.
Salam sehat kaya bahagia bersama varash..

#Varashdepok
#SENTUHANKEAJAIBAN
#Arthalilivarash
#Varashmenyembuhkan
#varashandalankeluarga
#Balur_Varash_Classic
Pengin bertanya info tentang Produk Varash klik 👉🏻 http://bit.ly/VarashDepok

No comments:

Post a Comment