Wednesday, May 8, 2019


NYERI DITUMIT, PERGELANGAN KAKI, DI BAHU DAN RASA BEGAH YANG SUDAH MENAHUN SEMBUH BERKAT MINYAK VARASH CLASSIC

Nama         :  Johanna br. Tarigan
Usia            : 52
Pekerjaan  :  Petani
Alamat       :  Berastagi, Sumatera Utara.

Mengenal minyak varash ini adalah saru kebahagiaan buat saya karena minyak ini lah yang mampu menyembuhkan keluhan saya yang sudah ±3 tahun saya rasakan.

Sejak tahun 2015 saya sering merasakan sakit yg hebat di tumit. Nyeri di tumit kaki kiri seolah olah menjalar ke jempolnya. Lama sekali saya tidak berani menyentuh jempol kiri saya karena rasa sakitnya yg luar biasa jika disentuh. Saya tidak tau pastinya apa penyeban kondisi saya demikian.

Selain tumit kaki, setiap hari saya merasakan sakit pergelangan kaki. Ini mungkin karena aktivitas kami sebagai petani harus menyemprot tanaman dengan mesin pompa dan saya membantu suami saya menarik selang pompanya.. Saya lebih banyak berjalan daripada mencangkul. Disamping itu  di pundak saya juga sering sakit.

Rasa sakitnya menusuk sampai ke dada saya serta perut saya juga berasa begah. Sangat tidak nyaman. Sehari hari saya rajin pakai ramuan ramuan tradisional karo, saya pakai parem hangat, pakai minyak bahkan makan racikan rempah rempah yang dinamakan "sembur" di daerah kami.

Sembur ini sebenarnya rempah2 yg dikunyah kunyah dan di semburkan di bagian tubuh yg sakit. Biasanya memberikan rasa hangat. Jenis & manfaatnya jg bervariasi. Namun meskipun demikian tidak ada yang mampu menuntaskan keluhan saya.

Pada pertengahan 2018 saya dikenalkan minyak varash classic oleh kerabat saya, Ibu Rehmalem Br. Tarigan yg juga adalah agen minyak varash. Sebenarnya saya merasa minyaknya mahal, tp akhirnya saya coba. Berharap minyak ini bisa membantu saya untuk lebih sehat.

Saya membalur di daerah wajib secara teratur dan dibagian yang sakit tak lupa ditutup dengan minun air hangat. Dalam seminggu saya sudah merasakan perubahan yang diluar dugaan saya.. Saya tidur dengan lelap, padahal sebelumnya tak jarang saya sulit tidur. Rasa nyeri ditumit, di pundak dan rasa begah di perut semakin berkurang.

Sekarang saya sudah tidak pernah lagi mengalami hal yang sama. Saya merasa sangat beruntung dan tidak mau lepas dari minyak varash. Minyak varash harus selalu ada sebagai pertolongan pertama bagi saya dan kluarga.

Semoga sang peracik minyak varash diberkati Tuhan dan kualitas minyak tetap terjaga.


#Varashdepok
#SENTUHANKEAJAIBAN
#Arthalilivarash
#Varashmenyembuhkan
#varashandalankeluarga
#Balur_Varash_Classic
Pengin bertanya info tentang Produk Varash, daftar reseller klik 👉🏻 http://bit.ly/Varash

No comments:

Post a Comment