Friday, May 24, 2019


MIGREN, ASI LEBIH KENTAL, BAB BAYI JADI LANCAR DAN BB BERKURANG BERKAT KOMSUMSI MANISAN AMLA.

Nama  : Hasriani. S. Pd
Umur  : 37th
Alamat  : Kota Tarakan Prop. Kaltara.

Awal tau produk varash di awal th. 2017 ketika itu saya lagi hamil 2bulan. Waktu itu saya hanya menggunakan varash cere dan hot. Hingga saya melahirkan dibulan agustus. Ketika dibulan september saya mulai tau macam macam produk varash.

Termasuk manisan amla. Waktu itu salah satu teman dikantor mengkomsumsi manisan amla yang diantarin langsung oleh ibu murni salsa lupiz. Waktu itu saya sempat tanya apa manisan amla itu bisa buat ibu menyusui? 

Kata beliau bisa dan aman. Cuma hari itu saya belum tergugah buat membeli manisan amla. Hingga di bulan oktober saya dapat cerita dari teman yang bulan kemarin komsumsi amla katanya migrennya sembuh dan sebulanan ini tidak pernah kambuh.

Dengar cerita teman ini, akhirnya saya memesan 1 botol ke bu murni kebetulan  saya sering migren.tapi setelah beli manisan amla saya tidak langsung komsumsi ingat cerita teman yang sudah komsumsi katanya manisan amla itu pahit.

Jadi saya masih mikir apa saya bisa nelannya kalau pahit, sampai suami bilang obat itu tidak ada rasa madu... Huuum saya punya akal saya suruh suami coba terus anak anak saya dan beberapa anak tetangga. Alhasil setelah saya tanya mereka semua katakan enak tidak pahit kaya makan bombon  asam begitu.

Mulai hari itu saya mulai makan dan rasa pahit huuum... Ada tapi tak seheboh cerita teman waktu itu. Tampa saya sadari setiap Pumping Asi saya banyak dan kental setelah komsumsi amla.

Dan sebelum komsumsi amla bayi saya sering sekali tidak BAB, terkadang 4hari, dan malah pernah 6hari. Sempat saya panik waktu itu sampai saya bawa ke dokter tapi kata dokter tidak masalah karna anak ibu asi.

Naah setelah komsumsi manisan amla keluhan bayi yang tidak rutin BAB jadi sirna, saya pun tidak was was lagi.dan yang paling utama migren juga tidak pernah lagi kambuh.

Setelah beberapa bulan komsumsi manisan amla,seorang teman nanya "ibu ko agak kurusan", ya saya jawab namanya punya bayi sering begadang.tapi karna penasaran saya pergi ke UKS buat nimbang daan  taraaaa sebelumnya 72kg kini angka berhenti di angka 63kg.

Waaauu mantap.... 9kg tampa sadar teriak saya waktu itu .hanya dengan komsumsi amla tanpa diet dan olahraga rutin. dan di bulan November 2017 saya pun bergabung di varash tim gesit jaringan ibu murni.

Sampai sekarang BB saya 65kg, yaaa mungkin efek dari beberapa bulan manisan amla  yang stoknya kosong. Terimakasih yang tak terhingga saya ucapkan pada bapak PUTU EKA SURYAWAN selaku peracik VARASH terkhususnya manisan amla sehingga keluhan sakit yang saya derita sudah tidak pernah kambuh lagi dan BB saya juga bisa berkurang tanpa harus diet ketat dan olahraga.

Semoga testimoni saya ini bisa menjadi inspirasi penyembuh dan terkhususnya yang ingin turunkan BB tanpa harus diet dan rutin olahraga cukup rutin komsumsi manisan amla.
Ayo para pembaca ganti cemilan anda dengan manisan amla, anda akan rasakan khasiatnya.
Varash memang mantap๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜š


#Varashdepok
#SENTUHANKEAJAIBAN
#Arthalilivarash
#Varashmenyembuhkan
#varashandalankeluarga
#Balur_Varash_Classic
Pengin bertanya info tentang Produk Varash, daftar reseller klik ๐Ÿ‘‰๐Ÿป http://bit.ly/Varash

No comments:

Post a Comment