Friday, May 3, 2019


KHASIAT BUAH AMLA

🍏Buah amla sesuai dengan farmakodinamika buah ini sangat bagus untuk mengatasi sembelit.

Secara isoteris buah amla ini juga memancarkan energi berwarna kuning dan hijau. Energi kuning dan hijau ini sangat mempengaruhi kinerja chakra solar plexus dan chakra jantung.

Berikut ini adalah Manfaat Kesehatan Buah Amla diantaranya :

👉1. Mencegah Kanker

Kandungan antioksidan yang kuat pada buah amla menjadikan buah ini bermanfat untuk melawan ancaman serangan radikal bebas yang bisa memicu resiko kanker dan mencegah tumbuhnya sel-sel karsinogenik penyebab kanker.

Dengan mengonsumsi buah amla dalam jangka waktu yang teratur maka anda telah mencegah timbulnya resiko kanker perut, kulit dan hati.

👉2. Melancarkan kemih

Buah amla memiliki sifat diuretik alami sehingga dengan mengonsumsi buah amla maka bisa membantu anda untuk mengeluarkan limbah dan racun dari dalam tubuh.

👉3. Mengurangi kolesterol jahat

Kandungan nutrisi seperti vitamin C, pektin dan asam amino pada buah amla memiliki peranan penting untuk menaikkan kadar kolesterol baik dan mengurangi kolesterol jahat.

Selain bisa mengatasi masalah kolesterol 3 zat penting ini juga bermanfaat untuk mencegah menumpuknya plak dan lemak pada pembuluh darah dan arteri.

👉4. Meningkatkan stamina tubuh/menjaga stamina

Dengan minum jus buah amla secara teratur maka stamina tubuh anda akan tetap terjaga, selain itu jus ini juga bisa mencegah penyakit jantung.

👉5. Baik untuk sistem pencernaan

Selain bisa mendinginkan tubuh dan menetralkan keasaman, kandungan serat yang tinggi pada buah amla bisa melancarkan pergerakan usus sehingga kotoran yang berada di dalam saluran pencernaan mudah dikeluarkan.

👉6. Mengobati penyakit rabun mata

Jus buah amla yang dikombinasikan dengan madu sangat efektif untuk mencegah ketegangan intravascular dan mengobati mata rabun.

Dosisnya yaitu 1 mangkok jus buah amla ditambah dengan madu secukupnya, kemudian campuran ini diminum dua kali dalam sehari.

👉7. Mengobati disentri

👉8. Mengobati rematik rematik

👉9. Mencegah sembelit, wasir, dan penyakit kolik

Dengan mengonsumsi buah amla secara langsung atau dalam kondisi segar maka bisa mencegah penyakit wasir dan sembelit kronis.

👉10. Menjaga fungsi otak
meningkatkan memori otak, intuisi, fungsi mental, kewaspadaan dan daya intelektual.

👉11. Mengobati sariawan

👉12. Menghaluskan kulit

Kandungan antioksidan yang tinggi dari buah amla bisa mencegah gejala penuaan dini misalnya kulit keriput, mencegah timbulnya jerawat dan mengeluarkan racun dari dalam tubuh.

👉13. Menyuburkan rambut dan mencegah uban

Buah amla bisa anda gunakan untuk mencegah munculnya uban sekaligus untuk menyuburkan rambut.

👉14. Menurunkan berat badan & mengurangi kadar gula darah bagi penderita diabetes

Semoga bermanfaat 😍😍😍


#Varashdepok
#SENTUHANKEAJAIBAN
#Arthalilivarash
#Varashmenyembuhkan
#varashandalankeluarga
#Balur_Varash_Classic
Pengin bertanya info tentang Produk Varash, daftar reseller klik 👉🏻 http://bit.ly/Varash

No comments:

Post a Comment