Friday, May 3, 2019


DEMAM SAMPAI 39⁰C  SEMBUH DENGAN MINYAK AVARA SERTA PUSING SEMBUH DENGAN VARASH CARE HOT.

Nama : Dika Prasanti
Umur : 6 tahun
Alamat : Yogyakarta.

Sepulang sekolah, hari Rabu, 9 Januari 2019 anak saya badannya panas. Beberapa hari sebelumnya masih aktif dan asyik bermain dengan mainan-mainannya. Siang sampai sore hari itu dia hanya tiduran saja, tidak ceria seperti biasanya. Setelah mandi sore harinya, saya minta dia agar minum obat penurun panas.

Tetapi memang anak saya ini paling susah minum obat, tidak mau diajak ke dokter. Dulu, pernah sakit juga, diminta untuk minum obat, begitu sampai mulut, obatnya pasti selalu dimuntahkan. Setiap sakit selalu pasti obat dimuntahkan, bahkan sirup obat batuk yang rasanya manis sekalipun.

Tapi, sejak mengenal varash, sakit apapun pasti saya selalu pakai produk dari varash. Karena anak saya suka dengan aroma avara yang wangi dan segar, saya segera mengambil avara, saya balurkan dari tengkuk sampai tulang punggung, telapak kaki dan sela-sela jari kaki, dada, leher. Selain itu, karena dia pusing, maka di kepala saya beri varash hot care sedikit, saya tekan sedikit di titik kepala yang sakit.

Untuk di bagian alis atau sekitar mata, saya balur dengan avara juga, karena pusing dirasakan di sekitar atas mata. Saya ulang-ulang membalur hampir dalam satu jam sekali. Setelah itu minum air putih hangat, kemudian dia tertidur. Dalam semalam itu,demamnya sampai 39 ⁰C , jika saya terbangun, saya ulangi membalur kembali. 

Hingga pagi harinya, kamis, 10 Januari 2019 sangat ajaib dan kuasa Tuhan penuh, anak saya sudah tidak panas lagi, bahkan suhu tubuhnya sudah normal kembali. Kepalanya masih sedikit pusing, maka saya beri varash care hot dan avara, saya pijitkan di kepalanya, sehingga siang itu juga anak saya sehat kembali seperti sedia kala, dan kembali ceria.

Terima kasih Pak Putu Ripa Varash sebagai peracik minyak varash. Berkat minyak varash, keluarga saya menjadi lebih sehat, lebih dekat dengan Tuhan, dan semakin harmonis. Semoga minyak varash semakin berkembang dengan semua ketelatenan, ketekunan, fokus, doa, serta tak lepas dari kuasa Sang Pencipta.


#Varashdepok
#SENTUHANKEAJAIBAN
#Arthalilivarash
#Varashmenyembuhkan
#varashandalankeluarga
#Balur_Varash_Classic

No comments:

Post a Comment