Monday, May 20, 2019



BERSIN KARENA ALERGI DEBU, UDARA DINGIN & KAKI BENGKAK TERBANTU SEMBUH DENGAN VARASH

Saya Titi suhartini
Ini adalah cerita testimoni suami saya
Nama : Ali gozali
Umur : 32 Tahun
Asal : cibitung, Bekasi

Saya mengalami bersin bersin jika berada di ruangan berdebu,saya juga bersin bersin setiap bangun tidur dipagi hari karena udara dingin. Bersin bersin ini sudah saya alami sejak kecil hingga sekarang.

bersin bisa berlangsung secara terus menerus hingga kurang lebih setengah jam dan setelah bersin bersin nya berhenti,hidung saya pun terasa sakit dan menjadi merah.

Saya pernah berobat kedokter dan di kasih obat alergi tetapi ternyata tidak bisa menyembuhkan bersin bersin yang saya alami.akhir nya saya biarkan saja karena sudah putus asa. Pada bulan juli 2018 istri saya mengenalkan varash.

Saya pakai pada area hidung sebelum tidur dan jika udara disekitar mulai berubah dingin .saya pakai varash natural oil dan  varash care roll on hot.ketika bersin bersin sedang kambuh maka saya pakai tiap 1 jam sekali.

Setelah satu minggu sudah mulai ada perubahan yang saya rasakan,setiap bangun tidur dipagi hari saya tidak pernah bersin bersin lagi. Tanggal 20 desember 2018 ketika saya sedang angkat galon air mineral tiba tiba galon nya terlepas dari tangan saya dan karena takut pecah saya menahan galon nya dengan kaki saya agar tidak langsung jatuh ke lantai.

alhasil kaki sayapun jadi sakit . awal nya saya  biarkan saja karena saya pikir nanti juga sakit nya akan  hilang dengan sendirinya.ternyata pada malam hari nya ketika saya hendak tidur,saya merasakan kaki saya senut senut. saat saya lihat kaki saya yang tertimpa galon tadi sudah bengkak.

Saya ingat perkataan istri saya,apapun penyakit nya pakailah varash sebagai pertolongan pertama.saya cari cari varash di meja kamar ternyata yang saya temukan hanya varash care roll on ,langsung saja saya pakai varaah care roll on  di bagian kaki yang sakit yaitu di mata kaki dan sekitar nya. kemudian sayapun beranjak tidur.

Keesokan hari nya ketika saya bangun tidur saya langsung cek kaki saya yang sakit semalam,memang sudah tidak terasa senut senut lagi tapi masih bengkak.

Setelah mandi saya pakai lagi varash care roll on nya dan beraktifitas seperi biasa.saya bawa bekerja  varash care roll on nya ,saya taruh di kantong celana saya dan saya pakai setiap ada kesempatan entah satu jam sekali atau dua jam sekali pokok nya saya pakai sesering mungkin.

Varash memang luar biasa baru di pakai semalam dan pagi nya sudah tidak terasa sakit lagi.keesokan hari nya saya lihat kaki saya yang bengkak  ternyata bengkak nya sudah agak  kempes.senang sekali melihat perubahan nya,varaah bekerja dengan cepat dan menyembuhkan secara ajaib..
Dan hari berikut nya bengkak nya sudah benar benar kempes.

Luar biasa sekali hanya 2 hari saja kaki saya yang bengkak sudah sembuh.saya senang sekali. Saya ceeitakan pada istri saya,dia pun terheran heran.kok bisa varash care roll on ini menyembuhkan kaki yang bengkak padahal harus nya pakai yang varash natural oil.

Dan istri saya baru ingat bahwa stok varash natural oil nya sudah habis.jangan remehkan si kecil varash care roll on ini. Untuk yang belum pernah pakai varash dan mau mencoba produk varash,Anda boleh mencoba varash care roll on ini karena harga nya terjangkau.

Kini varash menggantikan seluruh obat yang ada di kotak p3k. Terima kasih varash telah menjadi solusi untuk alergi saya. Terima kasih istriku yang telah mengenalkan varash semoga semakin banyak orang yang terbantu dengan varash.

Untuk kalian yang sedang atau baru menggunakan varash, jangan menyerah dengan penyakit yang kalian alami.rutinlah menggunakan varash dan jangan berhenti sampai kalian merasakan perubahannya.


#Varashdepok
#SENTUHANKEAJAIBAN
#Arthalilivarash
#Varashmenyembuhkan
#varashandalankeluarga
#Balur_Varash_Classic
Pengin bertanya info tentang Produk Varash, daftar reseller klik 👉🏻 http://bit.ly/Varash

No comments:

Post a Comment