Monday, April 8, 2019


TULANG PUNGGUNG RETAK AKIBAT JATUH DARI ATAS BALKON TERBANTU SEMBUH DENGAN VARASH CLASSIC

Perwakilan  : Ibu.lilik
Nama : Bintang Anggoro
Umur : 16 tahun
Alamat : Desa Banyu, Kec.Negara, Kab. Jembrana Prov. Bali

Pada siang itu tepat hari Senin tanggal 10 Desember 2018  pada jam 10 siang, putra kami bintang mengalami kecelakaan di sekolahnya, beliau jatuh dari atas balkon dengan ketinggian 2 meter.

Menurut cerita dari temannya bintang naik ke balkon atas sekolah dan tiba-tiba asbes di balkon jebol sehingga bintang terpeleset dan jatuh ke bawah dengan posisi duduk sehingga putra kami tidak bisa berdiri.

Kemudian pihak sekolah membawah putra kami ke rumah sakit terdekat dari tempat sekolahnya dan dari hasil ronsen dokter menjelaskan bahwa tulang punggung putra kami mengalami keretakan, karena kami juga panik dan takut.. akhirnya kami rujuk ke RS.BUNDA.

Selama dua hari di rumah sakit belum ada perubahan dan saya ingat jika mbak Anisa teman saya di pasar adalah reseller Varash yang ada di kota negara, PL.

Pagi itu lansung saya chat mbak Anisa untuk beli minyak varash yg bisa dipakai mengobati tulang yang retak dan Mbak Anisa menyarankan pakai yang classic, katanya bosternya lebih cepat karena kami juga ingin putra kami sembuh maka saya ikuti saran dari beliau.

Beberapa jam kemudian mbak Anisa datang ke RS. Bunda dan lansung membalurkan minyak varash ditempat yg sakit tulang punggung dan telapak kaki dan siangnya bintang sudah diperbolehkan pulang.

sampai di rumah saya balurkan lagi sesuai yg dianjurkan oleh mbak.anisa setiap 1 jam sekali dan minum air hangat sebelum dan sesudah balur, Alhamdulillah hari ini tepat 1 minggu dalam penggunaan minyak varash, baru habis 1 botol putra kami sudah bisa beraktivitas lagi.

Selain itu juga Bapaknya yang punya alergi exsim kering, saya coba Balur dengan minyak varash, Alhamdulillah juga sembuh.... Pagi tadi saat saya menyiapkan air panas buat mandi tiba2 tangan saya tersiram dengan air panas lalu saya oles dengan minyak varash Alhamdulillah ngak sakit dan ngak panas, Varash sangat luar biasa.

Terimakasih mbak.nisa sudah mengenal kan varash dan terimakasih kepada PT.Varash yg sudah memproduksi minyak yg sangat ajaib sehingga banyak membantu untuk kesembuhan masyarakat termasuk saya dan keluarga sudah merasakan khasiat dari minyak varash

Kepada seluruh masyarakat Indonesia jika anda mempunyai keluhan penyakit yg tak kunjung sembuh mari berikhtiar dengan minyak varash karena minyak varash sudah terbukti khasiatnya yg luar biasa dan sediakan varash drumah sebagai p3k untuk keluarga kita

Salam sehat bersama varash
Semoga varash tambah jaya


#Varashdepok
#SENTUHANKEAJAIBAN
#Arthalilivarash
#Varashmenyembuhkan
#varashandalankeluarga
#Balur_Varash_Classic
Pengin bertanya info tentang Produk Varash, daftar reseller klik👉🏻wa.me/6281932752699

No comments:

Post a Comment