Friday, March 15, 2019


ASMA SEMBUH DENGAN VARASH CLASCIC

Nama : I Gede Komang Sunarbawa Arga Tembau
usia :  10 tahun
Alamat ; Jln. Waturenggong, Panjer, Denpasar-Bali.

Semangat pagi “saya mau berbagi testimoni”. Anak saya ini punya riwayat sesak nafas (asma) sejak umur 2 tahun, menurut dokter itu disebabkan karena keracunan air ketuban sejak dalam kandungan, si bayi yang seharusnya belum lahir, jadi harus di caesar seminggu dari tanggal perkiraan, karena untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Kata dokter, letak bayi juga melintang, dan sudah 3 kali kerumah sakit Sanglah dan Puskesmas untuk mendapatkan nafas buatan. Karena anak saya disebut anak emas (anak mahal), 9 tahun menikah baru bisa punya anak.

Setiap tubuhnya merasa dingin, kena kipas angin, kena debu, makan tidak terkontrol, anak saya kumat, nafasnya tersengal-sengal, seperti mau kehabisan nafas. Jujur saya menjadi was-was dengan keadaan anak saya.

Banyak yang menganjurkan untuk pakai obat ini itu, tapi tidak mempan, dan pada akhirnya sepupu dari suami saya datang dan menawarkan varash classic untuk perawatan anak saya. Saya mencoba dan saya rajin membalur varash classic pagi dan malam hari.

Saya balur dari tulang punggung leher sampai tulang punggung ekor kemudian telapak kaki tidak lupa bagian yang sakit yakni di bagian dada anak saya dan saya kasi minum air hangat 1 gelas setiap selesai membalurkan minyak varash.

Saya mengabiskan 1 botol classic, astungkara dengan perawatan yang telaten dengan varash classic asma anak saya tidak pernah kumat lagi. Semenjak anak saya merasakan manfaat dari minyak varash, oleh sebab itulah saya selalu menyediakan Minyak Varash classic di rumah buat keluarga. 

Semoga testimoni ini bermanfaat bagi kita semua, selamat memakai minyak Varash, jangan ragu, kalua kita telaten dalam menggunakan minyak Varash ini, maka kita akan merasakan manfaatnya.

Kalua yang sakit parah balurkan minyak Varashnya setiap satu jam sekali tidak lupa sebelum dan sesudah memakai minyak Varash minum air hangat, pasti anda akan merasakan manfaatnya.

Terima kasih pak putu yang sudah meracik minya varash. Terima kasih Varash yang sudah membawa kesembuhan, kesehatan dan kebahagiaan bagi keluarga Indonesia.

#Varashdepok
#SENTUHANKEAJAIBAN
#Arthalilivarash
#Varashmenyembuhkan
#varashandalankeluarga
#Balur_Varash_Classic
Pengin bertanya info tentang Produk Varash klik 👉🏻 http://bit.ly/VarashDepok

No comments:

Post a Comment