Monday, February 18, 2019


SAKIT REMATIK SUDAH BERTAHUN-TAHUN AKHIRNYA SEMBUH

Nama : D br. Siregar
Umur. : 72 Tahun
Alamat : Jl. Sentosa Kab. Labuhan Batu

Sakit rematik sudah lama dialami orangtua saya, bahkan sudah bertahun-tahun sakitnya. Sampai-sampai jalan pun susah, sakit nya luar biasa, rasa nyeri, ngilu, kebas dan rasanya tulang-tulang mau copot dan kaki mati rasa.
Orangtua saya bolak balik berobat dan cek - up ke beberapa dokter spesialis. Termasuk Dokter spesialis saraf, periksa Lab.Prodia dan hasilnya di anjurkan untuk operasi karena ada saraf halus yang terjepit dan itulah yang menyebabkan sakit.

Tapi orangtua saya takut dan minta resep dokter saja. Setiap berobat pasti lah merasa enakkan tapi setelah itu sakitnya kembali datang. Bertahun-tahun orangtua saya berobat dan mengkonsumsi obat. Obatnya banyak dan bermacam-macam, sampai bosan dan malas untuk mengkonsumsinya. Ada satu jenis obat rematik namanya Kalium, obat ini lah yang terus dan bertahun-tahun di komsumsi orang tua saya sebelum mengenal minyak Varash. Dan ternyata obat kalium tersebut ber - efek samping ke lambung (sakit maag).

Singkat cerita, Bulan Mei yang lalu, Saya memperkenalkan minyak Varash Classic ini untuk ibu saya karena minyak Varash Classic banyak manfaat kesehatan, apalagi sakit ibu saya sudah bertahun-tahun. Minyak Varash Classic memberikan rasa nyaman, membantu proses penyembuhan dan meningkatkan energi kehidupan secara alami. Ibu saya memakai minyak Varash Classic dengan rutin, sesuai cara pakai, di balurkan ke telapak kaki dan selah-selah jari, tulang punggung belakang dari atas ke bawah dan pada tempat yang sakit. Dan ibu saya juga mengkonsumsi manisan amla.

Beberapa hari setelah memakai minyak Varash, ibu saya merasa enakan, nyaman, rasa sakit, ngilu, kebas, nyeri tulang mulai berkurang bahkan kakinya terasa di pijakkan ke lantai. Dan perutnya tidak bermasalah lagi, betapa senang hati dan bersyukur kami anak-anaknya melihat ibu merasakan kesembuhan alami, tanpa meminum obat lagi beliau bisa sehat di usia senja. Sampai sekarang ibu terus memakai minyak Varash. Semoga ibu selalu sehat dan panjang umur untuk selalu mengayomi kami anak-anakmu.

Pengin bertanya info tentang Produk Varash klik 👉🏻 http://bit.ly/VarashDepok

No comments:

Post a Comment