Monday, February 18, 2019


🌹SAKIT MAAG DAN TERAPI DENGAN VARASH

🌴Bagaimana Makanan dan Stres Dapat Menyebabkan Sakit Maag

Hal yang kita hadapi sehari-hari seperti pola makan yang salah dan stres, khususnya jika terjadi bersamaan, seringkali menyebabkan sakit maag dan gejala sakit asam lambung lainnya.

🍊Makanan dan Sakit Maag

Asam lambung penyebab sakit maag sebenarnya dihasilkan setiap kali Anda makan atau minum. Ya, dalam keadaan normal, asam lambung tetap berada dalam lambung dan bertugas untuk mencerna makanan. Tetapi, makan terlalu banyak dan terburu-buru, atau menyantap makanan tertentu dapat menyebabkan gejala sakit maag dan sakit karena asam lambung berlebihan.

🍋Bagaimana Makanan Dapat Menyebabkan Sakit Maag

Beberapa makanan tertentu dapat menimbulkan gejala sakit maag karena:

🍅Kadar Asamnya Tinggi
Kadar asam yang tinggi dalam beberapa jenis makanan memberikan sinyal pada tubuh untuk menghasilkan asam lambung. Kelebihan asam tersebut dapat menimbulkan gejala sakit maag. Makanan dengan kadar asam yang tinggi --seperti jeruk dan jus jeruk serta tomat dan produk olahan tomat-- dapat menimbulkan gejala sakit maag.

🍷Merangsang Produksi Asam Lambung
Walaupun semua makanan menyebabkan diproduksinya asam lambung, beberapa jenis makanan dan minuman menjadi penyebab sakit asam lambung karena merangsang produksi asam lambung secara berlebihan. Penyebab nomor satu produksi asam lambung yang berlebih adalah makanan berlemak dan berminyak.

☕Melemahnya atau Mengendurnya Otot Sfingter Esofagus Bawah (LES)
Beberapa jenis makanan dapat melemahkan kerja otot sfingter esofagus bawah (LES). Kelompok otot yang terletak di bagian bawah kerongkongan ini menjaga makanan dan asam lambung tetap berada dalam lambung. Makanan yang dapat melemahkan atau mengendurkan kerja otot ini antara lain cokelat dan minuman berkafein seperti kopi, teh dan cola. Minum minuman beralkohol, terutama jika berlebihan, juga dapat melemahkan kerja otot LES sehingga mengakibatkan gejala sakit maag dan sakit asam lambung.

🍴Kebiasaan Makan yang Menyebabkan Sakit Maag

Yang perlu menjadi perhatian Anda bukan hanya jenis makanan tertentu saja. Tetapi bagaimana, kapan, dan sebanyak apa Anda makan juga perlu diperhatikan. Karena semua faktor itu dapat menyebabkan sakit maag.

🍴Makan Sebelum Tidur
Mengudap di malam hari juga dapat memicu sakit maag. Bahkan, memakan sedikit penganan dengan kadar asam rendah pun bisa tetap jadi masalah. Hal ini terjadi karena pengaruh gaya gravitasi dan posisi berbaring saat Anda tidur memungkinkan asam lambung masuk kembali ke kerongkongan.

🍴Cara Makan yang Tidak Benar
Makan terburu-buru tanpa mengunyahnya dengan sempurna juga dapat menyebabkan gejala sakit maag dan sakit asam lambung.

😹 Stres dan Sakit Maag

Stres dapat menyebabkan sakit maag, baik secara langsung maupun tidak.

VARASH SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG TINGGI

Dengan pengetahuan yang dimiliki untuk meramu tumbuhan dari budaya nusantara, terutama dari tradisi Jawa & Bali.
Dengan penuh ketelitian Varash Healing Oil diolah dan diramu secara khusus dari 108 lebih tanaman yang berkhasiat obat.

Caranya:
🌻 Gosokkan varash dr dada turun ke bawah ke arah perut
🌻 Gosokkan varash sepanjang tulang belakang n telapak kaki
⛔ Stop makan pemicu maag seperti makanan asam, santan, pedas dan makanan yg berminyak
🍸Minum 12 gelas air hangat

Semoga bermanfaat
Salam Sehat Bersama Varash 🙏

Pengin bertanya info tentang Produk Varash klik 👉🏻 http://bit.ly/VarashDepok

No comments:

Post a Comment