Friday, February 15, 2019


DEMAM, BATUK PILEK, DAN PNEUMONIA MEMBAIK KARENA VARASH

Nama Anak : Raihan Ihsan
Usia : 3,4 tahun
Alamat : Jl. Mayjend Panjaitan II/50 Malang

Awalnya anak saya sakit batuk pilek hari Jumat tanggal 16 maret 2018. Namun tidak saya berikan obat, cuma saya kasih madu dan dijemur saja, biasanya 1 minggu sudah membaik.

Kok ini tambah buruk, kalau malam batuknya grok-grok, ada suara ngik-ngik juga, tidur nggak lelap. Badannya panas. Kalau pas panas, saya takut, soalnya kalau terlalu panas anak saya pasti kejang.

Sampai matanya cekung kurang tidur. Terus hari jumat depannya tanggal 23 maret 2018 saya periksakan ke dokter anak di Rumah Sakit Unisma langganan anak saya.

Setelah diperiksa, Bu dokter memvonis anak saya kena radang paru-paru dan harus diopname, karena harus uap 4x sehari.

Saya dan suami sempat kaget, padahal rencana cuma periksa aja dan dapat resep. Jujur sekali saya paling tidak suka anak saya minum obat. Saya suka yang herbal. Lebih aman dan sehat.

Akhirnya anak saya opname juga. Cuma 3 hari, sudah mulai membaik. Setelah 3 hari, kita pulang. 1 minggu lagi kontrol dan diuap 2x sehari, kata bu dokter sudah membaik dan dikasih resep lagi.

Obat belum habis, anak saya batuk pilek panas lagi, terus saya bawa ke faskes pertama di Klinik Bunga Melati di Maijend Panjaitan, Sama Pak dokter dikasih obat.

Tapi tetap aja selama 4 hari panas anak saya tidak turun-turun, setiap hari saya kasih paracetamol 3x sehari, terus saya hentikan kasih obatnya.

Awal perkenalan saya dengan Varash adalah ketika saya iseng-iseng lihat status bu Jane kok pasang foto profile Varash di WA nya. Terus saya tanya-tanya. Dan akhirnya saya coba beli Varash Natural Oil.

Baiknya bu Jane saya boleh beli sekarang, bayarnya bulan depan setelah gajian, karena saya kasusnya dinilai mendesak, sama bu Jane langsung dikirim.

Setiap 1 jam sekali saya pijat di bagian tulang belakang, dada, di bawah kedua telinga, telapak tangan dan kaki.

Dan setiap malam saya uap sendiri pakai panci stainless listrik sama saya tetesin minyak varash care. Alhamdulillah panasnya langsung turun, batuk dan pileknya juga mulai membaik.

Alhamdulillah sekarang setiap hari 2x sehari saya balurin rutin di tulang belakang, dibawah telinga, dada, telapak tangan dan kaki dan hasilnya anak saya jarang sakit.

Dan kalaupun panas, batuk pilek lagi saya balurkan minyak Varashnya 1 jam sekali, 1-2 hari sudah baikan lagi. Makannya juga tambah banyak.

“Setiap penyakit pasti memiliki obat. Bila sebuah obat sesuai dengan penyakitnya maka dia akan sembuh dengan seizin Allah Subhanahu wa Ta’ala.” (HR. Muslim)

Dan jangan lupa Berdoa dan yakin, Allah pasti beri kesembuhan..

Varash memang oke..Terima kasih Varash..

Pengin bertanya info tentang Produk Varash klik 👉🏻 http://bit.ly/VarashDepok

No comments:

Post a Comment