Friday, January 25, 2019


TERAPI PENYAKIT RADANG SENDI ( OSTEOARTHRITIS ) DENGAN VARASH HEALING OIL

Osteoarthritis (OA) merupakan radang pada sendi atau kerusakan pada tulang rawan sendi. Penyakit ini dapat terjadi pada seluruh sendi, baik sendi kecil maupun sendi yang besar diantara dua tulang. Osteoarthritis adalah peradangan sendi yang bersifat kronis dan progresif, menyebabkan kerusakan tulang rawan secara bertahap.
Sebagian orang menyebutnya pengapuran. Karena pada saat difoto rontgen terdapat osteofit (semacam taji), sebenarnya bukan tumbuh, namun karena kerusakan pada tulang rawan maka timbul osteofit.

Osteoarthritis (OA) merupakan penyakit degeneratif karena umumnya menyerang usia tua. Masyarakat awam mengira bahwa penyakit ini disebabkan oleh rematik atau asam urat, bahkan ada yang berpikir ini akibat Osteoporosis /pengapuran tulang.
Osteoarthritis (OA) terjadi karena rusaknya jaringan tulang rawan.
Jaringan tulang rawan ( kartilago hyalin ) adalah jaringan elastis yang berfungsi sebagai bantalan di mana tulang bertemu dan bergerak. Bisa diibaratkan sebagai “shock breaker” pada mobil. Bantalan ini juga bermanfaat sebagai pelumas.
Apabila kerusakan tulang rawan berlangsung lebih cepat daripada kemampuan tubuh untuk memberbaiki diri sendiri , maka dapat dipastikan penipisan tulang rawan dan kehilangan pelumas akan datang lebih cepat.
Tulang rawan yang seharusnya berfungsi sebagai bantalan dan sebagai pelumas, namun karena ada bagian yang rusak, aus atau usang, maka permukaan tulang pada sendi saling beradu, dan ini bisa menyebabkan tulang ikut tergerus, mengakibatkan rasa sakit yang tidak tertahankan, sulit melakukan aktifas seperti duduk, membungkuk, naik turun tangga, kaku hingga pembengkakan pada sendi. Kerusakan tulang rawan ini dapat terjadi pada seluruh tulang rawan, mulai dari lutut, engkel, panggul, bahu, tulang belakang, dan siku.

Pada umumnya osteoarthritis terjadi pada lutut, sendi tulang belakang dan sendi panggul, hal ini disebabkan karena sendi tersebut adalah sendi “weight bearing”, sendi yang menahan beban tubuh.

Siapa yang beresiko terkena Osteoarthritis ??
• Umumnya terjadi pada orang tua.
• Wanita usia menopause, di mana hormon estrogen tidak berfungsi lagi. Salah satu fungsi hormon tersebut adalah untuk mempertahankan massa tulang.
• Olahragawan, Atlet lari, olah raga high impact, penari atau orang yang mempunyai aktivitas berlebih yang banyak tekanan atau tumpuan pada sendi secara berkepanjangan, seperti pengangkut barang.
• Obesitas atau kegemukan.
• Bisa saja terjadi pada usia muda, misal karena patah tulang yang patahannya sampai ke sendi.
• Adanya kristal pada cairan sendi atau tulang rawan.
• Neuropati Perifer, yaitu kondisi yang terkait dengan gangguan fungsi saraf yang mempengaruhi saraf anggota gerak seperti kaki, jari kaki, tungkai, lengan, tangan dan jari tangan.
• Faktor keturunan, ras dan metabolik.

#Varash_Healing_Oil dgn kandungan 108 tanaman herbal yang diramu dengan seksama dgn komposisi yg benar dan harmonis telah terbukti menyembuhkan berbagai penyakit salah satunya penyakit kista.

Kami sarankan jangan dulu dioprasi semasih memungkinkan. dengan restu Tuhan dan Varash Healing Oil memberikan penyembuhan terbaik melalui jalur energi tubuh.

CARA PEMAKAIAN VARASH HEALING OIL

Balurkan minyak Varash :

1. Telapak dan jari kaki

2. Sepanjang tulang punggung

3. Pada lokasi sendi yang mengalami rasa nyeri

Balurkan dan gosok Minyak sampai meresap merata di kulit. Lakukan minimal 3-5x sehari. Lakukan dengan seksama dan penuh perhatian.

Jika sakitnya sudah lama dan tidak kunjung sembuh atau sudah membuat tidak nyaman balurkan setiap 1 jam di daerah yg sakit.

Setiap habis terapi minum air hangat 1-2 gelas.

Lakukan dengan telaten setiap hari.

Pengin bertanya info tentang Produk Varash klik 👉🏻 http://bit.ly/VarashDepok

No comments:

Post a Comment