Wednesday, January 16, 2019



MAAG AKUT, SINUSITIS, TIFUS, BENJOLAN DI LEHER, AMBEIEN, SARIAWAN DAN RADANG TENGGOROKAN TERBANTU DENGAN VARASH

Nama Saya : Anisa
Usia : 35 tahun
Alamat : Kota Negara-Jembrana Bali

Saat itu saya sakit tifus, asam lambung, ambeien, benjolan di leher, batuk tak kunjung sembuh, sariawan seperti orang kena infeksi. Saya sakit-sakitan itu mulai dari tahun 2010 cuma ya begitu sembuh sebentar kambuh lagi setiap hari ga bisa tidur nyenyak.

Dan badan saya semakin kurus dari berat badan awal 55 kg menjadi 36 kg. Keluhan saya sehari hari itu badan lemas, rambut rontok, nyeri di punggung seperti mau putus rasanya terus kliyengan dan tangan kanan saya kaku tidak bisa dipakai mengepal saat itu, saya semakin hari semakin gelisah mikirin ini penyakit ga kunjung sembuh.

Obat-obatan sudah abis banyak.. mulai dari yang kimia sampai yang herbal tetep ga ada hasil, malah tubuh saya semakin lemah saja. Setelah saya kenal dengan Varash pada tahun 2017 saya awalnya agak ragu kok hanya minyak bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Setelah pak putu eka menjelaskan tentang bahan pembuatan minyak Varash dan manfaatnya dan saat itu dibalurkan langsung di tempat seminar penyembuhan itu. Saya balurkan di leher saya dan di kaki yang sakit, dalam seketika benjolan itu saya raba sudah tidak ada, di situ saya mulai yakin kalau minyak ini bisa jadi mediator kesembuhan saya.

Saya balurkan minyak Varash dengan rutin pada bagian tubuh yang wajib yaitu di sepanjang tulang punggung, di telapak kaki dan sela-sela jari kaki serta pada bagian yang sakit dengan telaten dan sabar.

Hanya dalam 7 hari sudah saya rasakan ada perubahan dalam diri saya. Malam bisa tidur dengan nyenyak dan nafsu makan mulai membaik, sariawan sembuh... terus saya lanjutkan terapi minyak Varash di botol kedua. Benjolan di leher saya mulai memecah semua.

Saya ucapkan puji syukur Allah telah menjawab doa-doa saya melalui ibu Sufiani dan Bapak Pasek saya bisa sehat kembali dan saya juga sudah terbebas dari obat kimia. Dan sekarang seluruh anggota keluarga saya sudah beralih ke minyak Varash.

Terimakasih ya Allah, terimakasih kepada Bapak Putu Eka yang sudah meracik obat sebagus ini. Saya sudah buktikan sendiri, ini pengalaman saya bisa bergabung di keluarga Varash❤
Varash melayani dengan cinta ❤
Info dan pemesanan produk Varash
📲 Wa.me/6281932752699

No comments:

Post a Comment